Cara Jitu Mengetahui Akun BBM Lupa Kata Sandi

Ingin tahu cara mengetahui akun BBM yang penyebabnya adalah lupa kata sandi. Untuk itu selengkapnya kamu dapat simak pada artikel edisi april ini. Sebelum itu, persoalan sudah jelas lupa kata sandi yang membuat kamu tidak bisa masuk ke akun pribadi kamu sendiri, dalam hal ini pada aplikasi BBM tak berlaku pada akun Whatsapp atau Line. Semua akan focus pada aplikasi Blackberry Messanger yang tentu bagi pengguna gadget sudah sangat familiar dan terkenal tentu saja.

Sebelumnya kami pernah menampilkan beberapa artikel yang berbicara tentang Cara Cepat Daftar BBM Di Blackberry Lebih Mudah, secara garis besar membahas bagaimana cara kamu baik pemula maupun yang sudah professional dapat dengan mudah melakukan pendaftaran akun yang wajib kamu lakukan untuk mempunyai akun BBM pribadi kamu. Kenapa pribadi? Karena hanya kamu yang tahu semua tentang apa yang ada dalam akun BBM dan tentu saja password yang kamu gunakan.

Lalu kenapa sampai lupa kata sandi, itu apakah menjadi kesalahan sebagai pemilik akun BBM pribadi. Bukan kesalahan, ingat bahwa password ada masanya kamu dapat dengan mudah kamu ingat jika setiap hari kamu menggunakannya. Lantas jika lama tidak digunakan, ada saatnya kamu akan lupa kata sandi yang biasa kamu gunakan. Lalu apakah itu menjadi kesalahan, tidak juga. Dan itu wajar saja, untuk itu artikel berikut akan membantu kamu untuk lebih mudah mengetahui akun BBM yang kamu sendiri lupa kata sandi.

Baca Juga : Aplikasi Foto Karikatur untuk Blackberry

Untuk mencegah persoalan itu terjadi, sebaiknya simpan alamat email konfirmasi BBM di tempat yang mudah kamu ingat, dan password juga. Dengan begitu, ketika kamu sampai lupa bisa mencoba buka kembali lembaran yang kamu simpan menggunakan gadget atau manual yakni pada kertas yang tersimpan ditempat paling aman menurut kamu. Sudah ini saatnya pada bagian langkah-langkah untuk dapat mengetahui akun BBM yang jelas lupa kata sandinya.

Sebelumnya pernah membahas Cara Mengatasi BBM Versi 7 Tidak Bisa Dibuka, secara ringkas menceritakan tentang cara membuka kembali aplikasi BBM yang sudah tidak lagi dapat difungsikan, digunakan, dipakai lagi. Yang berbeda pada artikel ini adalah bukan pada aplikasi, melainkan focus di akun BBM. Jadi akun ini sudah seringkali kamu gunakan, persoalannya adalah kamu tidak bisa login, tidak dapat masuk, dan tidak menemukan akun BBM kamu sendiri sampai sekarang.

Welcome to Blackberry World, inilah link yang harus kamu kunjungi untuk dapat melakukan cara selanjutnya yakni menekan kata “forgot password”, dan masukkan username dan password email yang kamu gunakan untuk mendaftarkan akun BBM kamu. Lalu kamu akan menuju pada sesi pertanyaan yang pernah kamu pilih saat melakukan pendaftaran, dan jawab dengan jawaban yang sama saat mendaftarkan dulu. Misalkan ayam apa yang seringkali kamu makan, jawabannya adalah ayam goring. Itu hanya sebagai contoh, jangan dibawa serius.

Dan langkah terakhir adalah check email kamu, pada kotak masuk. Kamu akan mendapatkan password yang kamu gunakan dulu. Selanjutnya coba masuk ke akun BBM, jika bisa login maka cara ini berhasil dan bisa menggunakan kembali. Inilah perjalan panjang yang harus kamu lakukan untuk dapat mengetahui akun BBM yang karena lupa kata sandi. Jika sudah mendapat kata sandi, sebaiknya catat di tempat yang mudah kamu ingat. Harapan artikel berikut dapat membantu, itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai Cara Jitu Mengetahui Akun BBM Lupa Kata Sandi, sekian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *