Android murah, harga cukup terjangkau, membuat semakin orang jatuh cinta sama handphone jenis ini. Dapat digunakan apa saja, dari browsing internet, bermain game android yang sekarang lagi trend, semua dapat kita lakukan hanya dengan android. Selanjutnya jumlah pengguna menjadi semakin berkembang cukup pesat, hal ini disebabkan dengan aneka ragam jenis kegiatan mereka yang tidak jauh dari gadget. Apalagi yang anak-anak, tidak perlu keluar rumah. Hanya dengan gadget, sudah dapat memainkan game kesukaan mereka.

Sebab sudah tersedia di situs resmi seperti play store, bisa langsung download game kesukaan maupun aplikasi lainnya yang sekarang lagi trend seperti dubsmash aplikasi video maker durasi sekian menit dan bisa langsung upload, pengguna lain dapat melihat hasil video remake kalian dengan suara yang lucu-lucu tersedia oleh dubsmash, dan masih banyak lainnya.

Baca juga : Cara Mudah Mengatasi Layar Putih Pada Android

Bicara soal aplikasi game ada kategori masing-masing dari genre sampai jenis game yang hanya membutuhkan ram cukup dan juga ada game yang membutuhkan ram lebih besar. Apabila tidak sesuai dengan ram, saat memainkan game jadi terganggu, kadang putus-putus tidak lancar seperti sebelumnya. Apabila ram android dalam kategori kecil, bisa pengguna untuk menambah ram android, ini untuk bisa memainkan game kalian yang memang membutuhkan ram yang agak besar.

Lalu cara menambah ram android bagaimana? Inilah artikel yang akan membahas secara lengkap cara jitu menambah ram android tanpa root. Tidak perlu melakukan proses root android, selain resiko yang cukup besar, karena dampaknya bisa membuat garansi smartphone apalagi yang baru beli, bisa hilang. Untuk itu, anda bisa memperbesar ram tanpa harus root terlebih dahulu, dengan cara berikut ini.

Artikel Menarik Lainnya : Cara Root Android Berbagai Tipe Tanpa PC

Bisa menggunakan aplikasi ram android, yang namanya android booster. Fungsinya adalah ketika aplikasi sedang anda aktifkan, maka beberapa aplikasi yang sedang jalan meskipun tidak tampil di layar dan itu membuat ram android anda terganggu atau menurun, itu secara otomatis akan dimatikan. Dan juga penggunaan ram android jadi lebih maksimal tanpa gangguan saat menggunakan aplikasi game maupun lainnya yang membutuhkan ram lebih besar.

Download aplikasi android booster secara gratis dibawah ini, yang ingin mencoba keunggulan dari aplikasi ram android ini, sekian dan selamat mencoba.

Aplikasi Booster Android Unduh Disini