Cara Invite Kontak BBM Tanpa Ketahuan

Howto

Setelah merubah tampilan Blackberry Messanger menggunakan BBM Delta. Lalu selanjutnya, apakah kamu sudah bisa memulai chatting sama teman kamu, kalau belum invite atau mengundang teman. Itu menjadi hal wajib kamu lakukan untuk dapat melakukan chatting sesame pengguna BBM, juga saling kirim pesan. Baiklah, secara panjang lebar kamu akan tahu bagaimana melakukan invite untuk bisa terhubung dengan akun BBM punya teman kamu.

Soal cara daftar bbm, kemungkinan kamu sudah tahu. Karena setelah memasang aplikasi, mengharuskan kamu untuk mendaftar untuk mendapatkan akun BBM dan pin BB yang bisa kamu gunakan untuk saling berbagi dengan sesame pengguna BBM. Untuk itu, perlu mendapatkan perhatian soal akun dan email password untuk bisa masuk, hal itu jangan sampai lupa. Perlu kamu catat di tempat yang bisa kamu ingat dan kamu juga perlu ingat pin kamu ketika ada teman yang ingin invite kamu.

Baca Juga : Cara Jitu Mengetahui Akun BBM Lupa Kata Sandi

Cara invite BBM salah satunya seperti itu. Dengan berbagi pin, salah satu mengundang dan satunya melakukan konfirmasi. Setelah itu, secara otomatis akan saling terhubung dan dapat memulai chatting sama teman kamu menggunakan aplikasi BBM. Syaratnya kamu harus masuk ke akun BBM kamu, dengan memasukkan email dan password dan secara otomatis data akan tersimpan di email kamu jika sewaktu-waktu file hilang kamu dapat melakukan recovery data.

Berbagi pin jadi satu sama lain tahu bahwa kalian saling mengundang dan konfirmasi. Lalu bagaimana cara mudah invite menambah kontak BBM tanpa ketahuan pengguna lain, teman kamu sendiri tidak akan tahu kalau kamu sedang invite Pin BB punya dia. Mudah sekali, yakni dengan melakukan scanning Barcode yang bisa terpasang biasa kamu temukan dengan mudah di media social, seperti facebook, twitter ada juga instagram sampai aplikasi Line. Biasanya kalau di Line itu pada postingan pribadinya. Setelah kamu scan barcode tersebut dan secara otomatis akun kamu terhubung dengan akun miliknya.

Mudah bukan, itulah bagaimana cara invite BBM. Apabila ada yang ingin bertanya berkaitan dengan topic ini dan lainnya, bisa tinggalkan pesan di kolom komentar bawah ini. Yang ramai sekali pengguna BBM biasanya kamu dapat temukan di BBM Group, ada banyak sekali pembicaraan yang sesuai dengan tema group tersebut. Kamu bisa sharing dan bertanya kepada pengguna lain disana. Yang paling penting jangan sampai lupa email dan password yang sudah melalui proses konfirmasi. Kalau sampai lupa, kamu tidak dapat masuk ke akun BBM kamu sendiri, sudah tidak bisa chatting maupun kirim pesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *