Dari sekian pengguna smartphone berbagai jenis dari Android, iOS, Blackberry sampai Windows Phone, ketika menggunakan internet, hal yang paling utama adalah kecepatan. Lebih cepat lebih baik, karena tidak menghabiskan banyak waktu hanya menunggu sampai borwser bisa membuka halaman favorit kita.

Download file dari MP3, MP4, Document PDF sekalipun dengan ukuran yang cukup besar dari masing-masing jenis data, tidak butuh lagi waktu lama. Hanya menunggu sebentar saja, file sudah kita dapatkan. Dan tersimpan dengan baik ke dalam driver maupun memory external ponsel. Fasilitas itu semua bisa mudah untuk kita dapatkan, hanya dengan merubah jaringan internet pada smartphone kita.

Dengan merubah ke jaringan 4G LTE, maka dengan mudah untuk merasakan pengalaman kecepatan berinternet melalui berbagai perangkat yang sekarang anda gunakan. Bahkan ada beberapa perangkat yang sudah mengusung jaringan internet 4G bisa merasakan kecepatan internet sampai 75 Mbps. Dengan demikian, keinginan untuk membuka page kesukaan yang sering saja lambat, sudah tidak lagi terjadi.

Untuk itu, menikmati serunya menggunakan internet cepat, bisa dengan merubah ke jaringan 4G LTE. Caranya dengan menuju ke menu pengaturan. Coba tekan setting, dan menuju ke bagian jaringan, ubah yang sebelumnya EDGE menjadi 4G LTE. Itu bagi yang ponsel sudah tersedia fitur tersebut dalam menu setting. Cara lainnya, dengan tekan *#4636#*. Secara otomatis akan tersambung, dan pastikan pada Network Type plih GSM.

Baiklah itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa menikmati internet cepat dengan fasilitas yang diberikan jaringan 4G LTE, pastikan juga di daerah tempat tinggal sekarang mendukung jaringan tersebut, sehingga tidak menjadi kendala untuk menikmati serunya internetan lebih cepat.