Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Blackberry, Miscellaneous

Cara Install BBM Langsung Tanpa Error

Sudah banyak pengguna android atau iOS kebingungan, setelah download aplikasi BBM. Lalu, mereka install tidak semua berhasil. Ada beberapa orang merasa sulit untuk install aplikasi BBM ke tablet atau smartphone mereka. saatnya kita beralih ke tindakan berikutnya. Solusi buat anda kebingungan atasi install BBM yang suka error.

Cara Install BBM langsung tanpa Error. Begini caranya, yang perlu anda lakukan adalah download aplikasi BBM disini. Sudah anda download, perhatikan langkah berikut ini. Masuk ke setting lalu ke application. Centang kotak yang berisi  “unknown sources”. Kalau sudah buka aplikasi file manager untuk mencari file APK yang telah anda download tadi. Langkah selanjutnya, anda install APK dengan memilih Application installer.

Selesai, anda sudah bisa menikmati layanan aplikasi BBM dari platfowm android sampai iOS. Anda sudah bisa saling berbagi pin BB atau Blackberry Messanger dengan teman atau kerabat anda. Anda bisa saling kirim foto, message, atau video anda sekaligus. Pokoknya anda sekarang tidak takut lagi error saat melakukan instalasi program BBM, selamat menikmati

3 Comments

  1. mansyah

    Noktah123

  2. Moh

    Mlm

  3. zewe siahaan

    pengen os 5 mnjadi z 10

Leave a Reply

Theme by Anders Norén