Apa kamu termasuk orang yang aktif mengikuti tren kekininan, yang lagi ramai di media sosial baik facebook maupun instagram. Di beranda mereka ada yang posting foto seakan-akan tertusuk oleh pedang goblin. Coba lihat contoh gambar di atas. Pedang goblin sendiri terinspirasi dari film serial drama korea berjudul Goblin yang sekarang lagi hits, selain pedang goblin menjadi popular. Jalan cerita film tersebut juga menjadi inspirasi bagi para youtuber yang hobi membuat film pendek dengan latar cerita yang sama tetapi ada sisi komedinya.

Kali ini kita fokus pada bagaimana cara edit foto tertusuk pedang goblin menggunakan aplikasi. Coba langsung kalian download aplikasi Meitu. Aplikasi ini menyediakan beberapa sticker unik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan edit foto kalian dengan pose yang sesuai tema kamu. Misalkan tema pedang goblin, kamu cari sticker pedang yang sudah tersedia. Dan siapkan gambar pose kamu yang sesuai dengan contoh di atas. Letakkan sticker tepat pada bagian perut, dengan demikian. Foto kamu seolah-olah tertusuk, dan kamu merasa kesakitan.

Baca Juga : Aplikasi Foto Selfie untuk Smartphone Android Populer

Aplikasi Meitu bisa kamu download dengan mengunjungi google play atau menggunakan yang versi apk. Sebelum itu, coba download langsung di google play. Kalau berhasil, kamu coba buka dan sebelum itu juga kamu foto sendiri dengan pose seakan-akan pedang sudah tertusuk di tubuhmu, dengan wajah kamu yang merasa kesakitan, dan ingin sekali melepas pedang itu segera. Jika foto kamu sudah siap, sekarang cari stiker pedang goblin dan pasangkan. Kalau sudah, coba posting di akun instagram atau facebook kamu, dan lihat teman-teman kamu akan menyukai juga meninggalkan komentar. Tersedia untuk platform android dan iOS

Read Another : Aplikasi Avocado Privacy For Couple Valentine

Itu adalah tips bagaimana kamu edit foto yang kekinian, khususnya menggunakan pedang goblin. Untuk kamu yang sekarang sedang mengikuti serial korea Goblin, sudah tahu kalau pedang ini akan menjadi tren anak zaman sekarang yang sedang menikmati perkembangan teknologi, dalam hal ini kreatif menghasilkan foto yang menarik dan ketika kamu posting di instagram banyak yang like, love, and comment. Sekian selamat mencoba.