Cara Edit Foto Seperti Photoshop Lewat Android

Cara Edit Foto Seperti Photoshop Lewat Android

Kalau anda ingin menikmati sensasi berbeda design foto lewat ponsel seperti saat menggunakan adobe photoshop di laptop atau pc. Jika tidak keberatan, anda turunkan saya. Karena kalau anda bawa kesana kemari, yang ada jatuh juga karena anda keberatan. Maka dari itu, langsung saja ke topik bahasan kita malam ini.

Sesuai judul yang sudah saya sebutkan Cara edit foto seperti photoshop lewat android. Bayangkan saja, kita mau design foto biasanya memakai program photoshop menggunakan perangkat keras seperti laptop atau komputer.

Bagaimana kalau kita beralih ke ponsel, atau smartphone anda apalagi didukung oleh platform android. Bagus juga, kalau boleh tahu apa jenis android anda? Kitkat, ice cream, atau jelly bean? Tenang, kita kembali pada pokok permasalahan.

Sebenarnya bukan masalah, tetapi kenapa bisa photoshop digunakan lewat ponsel. Karena ada salah satu program pendukung yakni aplikasi yang bisa di tanam ke android anda. Dalam berbagai jenis android yang sudah saya sebutkan tadi.

Sudah penasaran apa nama aplikasi tersebut? Sudah tidak pakai lama, tidak mau makan waktu cukup lama, apalagi pakai kata dasar lama, nanti ujungnya tidak ada jawaban. Ada jawaban untuk anda, bagi pembaca setia tentunya.

Direkomendasikan aplikasi GIMP, aplikasi gratis yang bisa anda gunakan dan download nanti kita akan kesana. Dan opensource untuk bisa edit foto kesayangan anda baik itu foto pacar anda, orang tua, atau saudara anda mirip gaya design foto memakai photoshop.

Hebat bukan, karena yang kita ketahui bersama di lingkungan umum. Mereka memakai program adobe photoshop hanya lewat komputer atau laptop. Sekarang sudah hadir aplikasi mirip photoshop yakni GIMP. Anda bisa berkreasi edit foto apalagi buat anda hobi dunia fotografi.

Kalau begitu langsung saja, jika anda ingin mencoba aplikasi berikut ini. Dengan berbagai fitur pendukung, memberik kemudahan bagi anda dalam melakukan design foto paling menarik. Selesai, kita sudah di penghujung acara, semoga artikel malam ini bisa menjadi inspirasi di pagi hari esok nanti. Selamat mencoba sekali lagi.

Download Gratis Aplikasi GIMP Android

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *