Cara Download Video Online di Android Lebih Praktis

Cara Download Video Online di Android Lebih Praktis

Siapa dari anda semua yang tidak suka nonton video online di internet, tentu tidak ada yang bilang tidak suka, apalagi di tengah kegiatan yang sangat membosankan, terlalu sering chatting, kirim pesan, dan lain sebagainya yang membuat kita penat. Mungkin itu jadi alasan, melihat video di situs menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kelelahan kita, benar bukan?

Dengan cara streaming, kita sudah bisa buffering video yang kita ingin lihat, mau itu music, news, trailer film, dan masih banyak lagi macamnya. tapi masih ada keinginan yang lain seperti ingin menyimpan video favorit dari situs terkenal yang anda suka, itu bukan menjadi hal yang nyata bila ingin dilakukan. Karena saat buffer menggunakan android smartphone, itu tidak menjadi kendala.

Media yang anda gunakan, handphone android sekalipun bisa menikmati fasilitas penyimpanan video online, maksudnya bisa download video online di android secara lebih praktis, tidak sulit, dan mudah untuk dilakukan, dan tidak perlu banyak waktu, ada caranya.

Pernah mendengar aplikasi android populer di seluruh dunia internet, pernah mendengar. Tube video downloader, inilah salah satu aplikasi dari sekian yang bisa kita gunakan, untuk download video online yang ingin sekali menyimpan dalam memory card anda, internal maupun eksternal, up to you, but selalu lihat kapasitas memory masih cukup atau tidak.

Review tube video downloader, jika anda menggunakan ini, maka lebih mudah untuk kita download video online, yang lagi buffer, sedang anda lihat, dan selebihnya anda juga bisa menyimpan video dalam berbagai format yang berbeda, baik itu FLV, MP4, MOV, dan masih banyak lagi. Ini adalah aplikasi terbaik dari android selama sedang surfing internet, lagi lihat video online, maybe ingin merubah format video menjadi MP3, that’s not be problem, when use it, so try it.

Do you wanna to know bagaimana cara kerja dari aplikasi ini. Cukup mudah, when you open video yang anda pilih, dan coba di jalankan, dalam keadaan buffer, link url akan secara otomatis akan terdeteksi oleh aplikasi tersebut, dan tinggal klik format video anda inginkan dan klik download, finish. Secara otomatis, video akan tersimpan sesuai dengan format yang anda pilih sebelumnya.

Finish, maybe you want to download this apps. Please wait, for get the new apps from Tube Video Downloader, see you again.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *