Cara Download Bbm 2 Dan Install Dalam 1 Handphone

Cara Download Bbm 2 Dan Install Dalam 1 Handphone

Tahu bukan, kalau android bisa di install aplikasi bbm 2 buah dan aktif secara bersama, dalam satu handphone. Tentu saja, itu bisa anda lakukan pada ponsel anda, terutama yang menggunakan android, karena itu topik pembahasan kita saat ini. Untuk itu, simak berikut in cara download bbm 2 buah dalam satu handphone sekaligus, serta cara install lebih praktis dan mudah.

Sebelum itu, perhatikan beberapa hal sebelum anda ingin install aplikasi tersebut. Pernahkah anda mendengar rumor seperti ini, ketika handphone terlalu banyak aplikasi yang terinstall, maka ponsel anda secara otomatis akan berjalan lambat, karena terlalu berat, daya yang keluar terlalu berlebihan, akhirnya kurang maksimal kerja android anda.

Ketika 2 bbm ( Blackberry Messanger ) anda install dan aktif bersama-sama. Tentu saja, ponsel akan berjalan lambat. Tapi tidak perlu khawatir, dalam hal ini anda fokus guna tahu tips yang bisa dilakukan untuk bisa menggunakan 2 bbm tersebut dalam satu android smartphone. Baiklah, anda perhatikan cara download dan install di bawah ini.

Hal yang dilakukan untuk pertama kali, anda download aplikasi bbm resmi di play store. Kalau sudah, anda ekstrak ke bbm 2 ini. Kalau sudah anda langsung install, jika anda sedang ingin menggunakan 2 atau 3 atau lebih bbm dalam satu android. Selanjutnya, anda log in dengan memasukkan id dan pin yang berbeda dari masing-masing bbm.

Itulah langkah yang bisa anda lakukan, dan memang cukup mudah. Selain itu, anda juga bisa merasakan sensasi menggunakan 2 bbm dalam 1 handphone android. Sekian dan selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *