Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Blackberry

Cara Delete Contact BBM Tanpa Diketahui Pengguna

Kita akan membahas tentang Delcont BBM, kalian pasti merasa asing dengan istilah itu. Kalau kita pisahkan menjadi Delete Contact atau bisa disebut dengan menghapus contact Blackberry Messanger anda, baik lewat Blackberry, Android maupun iPhone. alasan orang melakukan Delcont, biasanya bosan dengan teman yang hanya kirim broadcast tidak penting, dan membuat anda merasa terganggu, jadi anda akhirnya kalau bisa tidak lagi berhubungan dengan dia.

Untuk itu anda perlu tahu cara delete contact BBM tanpa diketahui Pengguna atau orang yang selama ini membuat anda terganggu dengan kiriman dari dia yang isinya Cuma iklan, jasa informasi dan sebagainya. Cara delcont BBM mudah sekali, anda tidak butuh waktu lama. Saat anda sedang aktif bermain BBM, mungkin anda bisa sekalian juga untuk melakukan penghapusan pin BB teman anda yang merasa perlu untuk di delete.

Baca Juga : Cara Mengetahui Pin Blackberry Pribadi Secara Rahasia

Mula-mula cara untuk menghapus kontak BBM yakni anda menuju ke menu kontak. Kalau sudah, anda menuju ke kontak yang ingin anda hapus, anda klik lalu tahan, sampai keluar beberapa menu yang berisi perintah. Biasanya nanti keluar kata “ Lihat Profil BBM “, disitu anda akan melihat sebagian informasi dari pengguna pin BB tersebut. Anda klik pilih lainnya, dan nanti ada kata yang muncul disana dengan kalimat “ Hapus “, anda klik. Dan selesai, pin BB dia tidak lagi berhubungan dengan anda.

Good work, excellent, luar biasa, selama anda beraktivitas dengan BBM, tidak lagi merasa terganggu dengan kehadiran dia seutuhnya. secara tidak langsung, ketika anda berhasil menghapus kontak BBM dia, tanpa diketahui juga, history juga terhapus secara otomatis informasi yang muncul di beranda anda. baiklah, paling tidak ini bisa membantu anda mengatasi kesulitan melakukan delcont BBM anda, kalau anda kritik dan saran, sampaikan dibawah ini, selamat mencoba.

2 Comments

  1. Min.. kalo BBM ceklis hanya pada satu orang. Padahal dia kondisi on line. Trus kalo ngirim ke contak yang lain, itu nggak cheklist.
    Tolong bantuanya..

Leave a Reply

Theme by Anders Norén