Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Miscellaneous, Tips & How to

Cara Daftar BBM Android Lebih Instan

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas cara daftar BBM Android lebih instan. Melihat masih banyak yang resah saat melakukan pendaftaran bagi pengguna BBM menggunakan android maupun iOS. Permasalahan kita harus antri, saat melakukan pendaftaran untuk saatnya nanti mendapatkan giliran, dan kita bisa leluasa menikmati fitur yang diberikan oleh aplikasi BBM.

Untuk itu marilah anda sekalian merapat sebentar, untuk mengetahui tutorial, cara cepat daftar BBM android tidak pakai lama. Hanya beberapa waktu saja, kita semua bisa menikmati aplikasi ini. Sebelumnya sudah tahu kalau BBM menjadi favorit kalangan remaja sampai dewasa dalam berbagai hal.

Hanya sebatas menambah pertemanan sampai rekan bisnis pula. Selesai itu, dengan banyak manfaat dari aplikasi BBM, sehingga pecinta BBM rela menunggu apalagi bagi pengguna Android, ingin sekali merasakan bagaimana asyiknya bermain BBM bagi pengguna BB atau Blackberry. Sebelumnya anda juga mengetahui tentang aplikasi BBM.

BBM hanya bisa digunakan oleh pengguna BB. BBM singkatan dari Blackberry Messanger, memberikan kemudahan bagi anda untuk saling kirim video, foto, dan masih banyak lagi. Kemudahan itu membuat orang rela menunggu kehadiran BBM android. Kadang kala, masih ditemukan sulit untuk daftar BBM.

Kalau sebelumnya anda sudah mempunyai akun atau ID BBM anda, mudah sekali tinggal masukkan ID atau username anda, disertakan password juga. Namun bagaimana dengan pemula, artinya masih belum terdaftar sebagai pengguna BBM lewat ID. Tentu harus daftarkan diri, dengan mempersiapkan beberapa langkah berikut.

Anda harus download aplikasi BBM android, lalu anda install. Atau tanam ke android anda, selanjutnya sebentar, saya minum kopi dulu. Sebentar, kalau anda pecinta kopi silahkan minum tehnya. Memberikan penawaran adalah sebuah kepedulian yang tertunda. Sudah, kita kembali ke langkah berikutnya.

Sudah anda tanam ke android anda, selanjutnya anda masukkan email baru anda. Ingat, email anda adalah Blackberry ID anda, untuk itu usahakan jangan sampai lupa kalau perlu catat sebagai catatan rahasia anda, tentang password dan email juga.

Selanjutnya anda klik next dan pilih create blakcberry ID. Nanti akan tampil beberapa kolom yang harus anda isi, semuanya jangan sampai ada yang tertinggal, dari nama, email, password, dan masih banyak lagi. Kalau sudah terisi, anda centang ketiga kolom yang sudah disediakan, dan selanjutnya klik create.

Selanjutnya, anda minum air putih dulu sejenak, buat anda relax. Dalam hitungan ketiga anda akan terbangun, 1 2 3, bangun ini sudah pagi. Sudah kita serius kembali, selanjutnya anda bertemu dengan halaman yang berisi pin anda. Sebaiknya anda tulis di notepad sebagai halaman untuk mengingatkan anda tentang pin BB anda.

Kalau sudah anda klik continue untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Iya, karena langkah berikutnya adalah selesai. Anda sudah terdaftar menjadi salah satu anggota dengan mempunyai Blackberry ID disertai Password dan Pin BB anda. Selanjutnya, anda bisa mulai menggunakan BBM menggunakan akun pribadi anda.

Untuk itu salam dari kami, semoga pada artikel kali ini bisa menambah referensi anda. Permasalah dalam mendaftarkan BBM Android, bisa clear. Selesai sampai disini, sampai ketemu kembali pada artikel berikutnya, selamat malam.

1 Comment

  1. .keiaai,.

    hy

Leave a Reply

Theme by Anders Norén