Cara Cepat Melacak Lokasi Teman lewat BBM

Cara Cepat Melacak Lokasi Teman lewat BBM

Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan para pengguna gadget, untuk berbagai hal. Salah satunya untuk melakukan pelacakan, atau proses pencarian untuk menemukan keberadaan teman atau kerabat anda sekarang. Mungkin karena sudah ada janji tapi yang menjadi kendala, tidak tahu dimana sekarang dia berada.

Memang proses pelacakan keberadaan seseorang itu punya penilaian yang kurang semestinya. Karena bersifat pribadi, tapi karena ada masa yang waktunya begitu mendesak. Hal demikian, seperti melakukan pelacakan bisa saja dilakukan. Untuk keperluan yang positif, seperti itu.

Dalam perangkat mobile, ada ribuan aplikasi yang masing-masing punya fungsi. Dan bisa membantu memenuhi kebutuhan selama menggunakan gadget. Ada salah satu aplikasi yang sudah lama dikenal sebagai media chatting, maupun kirim pesan jadi lebih mudah, tapi di balik semua itu ada juga fungsi lainnya yang mungkin bisa di coba, dan rasakan kemudahannya.

Kesulitan mencari lokasi teman yang sekarang lagi menunggu datangnya anda. Coba gunakan aplikasi BBM untuk menemukan dimana posisi dia sekarang. Ini cara cepat untuk melacak lokasi teman lewat BBM ( Blackberry Messanger ), dan untuk bisa menggunakannya ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Simak berikut dan coba fitur ini.

Pastikan kedua perangkat suda terpasang aplikasi BBM, punya anda dan teman anda. Selanjutnya, pastikan ada fitur GPS, ini untuk digunakan mencari lokasi secara detail dan memberi kemudahan kita untuk menemukannya lebih cepat. Kirim pesan ke teman kamu, dengan bertanya lokasi sekarang. Nanti dia akan menunjukkan dengan mengirim link berupa file dari map GPS dia dan anda tinggal menerima file tersebut dan bisa membaca, sekitar berapa jam untuk menuju lokasi teman anda.

Sudah setelah mendapatkan link dari teman anda, tinggal mencari dengan mengikuti petunjuk yang tampil di fitur GPS layar smartphone anda. itulah beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mengetahui cara cepat melacak lokasi teman lewat BBM, selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *