Cara Cepat Daftar BBM Di Blackberry Lebih Mudah

Cara Cepat Daftar BBM Di Blackberry Lebih Mudah

Cara Cepat Daftar BBM Di Blackberry Lebih Mudah – welcome back to my page. Seperti biasa akan berbagi tips buat anda pengguna Blackberry mengenai cara daftar BBM lebih cepat, tidak perlu menunggu lama. Setiap melakukan pendaftaran, ada sekian pengguna Blackberry yang mendaftar dalam waktu yang sama, sehingga menunggu adalah hal yang wajar.

Daripada menunggu lama, tidak sabar untuk segera serunya BBM-an. Yang paling utama, perlu anda perhatikan. Sebaiknya segera membuat email pribadi melalui situs favourite, baik itu gmail, ymail, rocketmail, dan lain-lain. Hal ini sangat perlu, karena email akan menjadi tempat untuk pengguna mendapatkan konfirmasi, bahwa akun bbm anda sudah terdaftar dan siap digunakan.

Langkah berikutnya, install aplikasi BBM pada perangkat. Bisa mendapatkan melalui situs resminya, biasanya saat awal pembelian sudah terinstall dan icon muncul pada tampilan layar beranda anda. Jadi tinggal open apps langsung. Dan siap melakukan pendaftaran BBM, dan ikuti beberapa langkah yang perlu anda lakukan.

Aplikasi sudah terbuka, selanjutnya pada tampilan akan memberikan perintah pada pengguna memasukkan email yang sebelumnya sudah anda buat. Coba anda masukkan, dan tentunya sebagai pemilik email pribadi harus bertanggung jawab mengenai email berikut dengan password. Jika sampai lupa, maka selamanya tidak akan bisa menggunakan email tersebut, untuk bisa log in akun BBM anda.

Kalau bisa melalui cara tersebut, anda akan mendapatkan pin Blackberry yang bisa anda bagian sama teman-teman dekat maupun orang lain untuk bisa saling menjalin komunikasi lebih intens, tidak ada jarak pemisah antar sesama. Pin BB menjadi trend, ketika bertemu dengan teman mereka akan saling berbagi, untuk bisa ngobrol lama melalui BBM apps lebih lama.

Baca Juga : Upgrade Blackberry Messanger untuk Membuat Pin BBM Sendiri

Email sudah terpasang, selanjutnya tekan create BBID. Blackberry ID, menjadi pintu awal untuk mendapatkan akun BBM baru milik anda. Selanjutnya, anda perlu mengisi untuk melengkapi informasi tentang pribadi anda pada Blackberry Messanger. Kalau sudah, coba cari tulisan “create”, setelah ketemu coba tekan.

Selanjutnya pada layar tampil pin BBM yang perlu anda simpan atau sekedar mengingat saja ketika teman dan orang lain ingin ketahui pin anda, bisa anda bagikan dan selanjutnya dapat jalin komunikasi satu sama lain. Ternyata cukup mudah untuk mendaftar akun BBM milik pribadi pada perangkat Blackberry.

Itulah ulasan Cara Cepat Daftar BBM Di Blackberry Lebih Mudah, bagi pemula dan lainnya jadi lebih mudah ketika ingin mempunyai akun BBM baru dan bisa saling berbagi pin, sekian selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *