Berikut kami hadirkan, spesial di malam minggu on the weekend, bakal membahas cara blokir someone di facebook smartphone. beberapa hal yang mungkin ada keinginan untuk tidak lagi berhubungan dengan orang tersebut yang pernah dekat dengan kita, mungkin masalah yang sulit untuk bisa selesai, akhirnya memutuskan untuk tidak putus, dan akhirnya timbul rasa ingin menghapus pertemanan, sampai blokir akun dia di facebook, baiklah bisa dilakukan dengan beberapa langkah, perhatikan.

Cara blokir someone, cukup dengan masuk ke akun sebelumnya. Pastikan sudah masuk beranda, selanjutnya buka profile, langsung menuju ke profile orang yang ingin di blokir, orang tersebut someone, mau itu pacar, teman, dan lainnya. Kalau sudah, bisa tekan more, lalu tekan block. Sudah, secara otomatis, sistem blokir aktif.

Yang lebih menguntungkan juga, orang yang di blokir tidak tahu. Bahwa kita sudah melakukan blokir dia, tentu tidak bisa melakukan apapu terhadap akun kita. begitu, jadi dia sama sekali tidak tahu bahwa sistem blokir sedang aktif.

Selain itu juga, bila ternyata tidak jadi untuk block dia, sedangkan sebelumnya sudah aktifkan sistem blokir. Kalau begitu, langkah berikut berbeda dengan sebelumnya. Perlu menuju ke laman Account Setting, lalu tekan blocking, setelah itu rubah menjadi unblock. Maka, secara otomatis sistem blokir berhenti tidak lagi aktif, kita bisa berhubungan lagi bersama dia seperti sebelumnya, mau kirim komentar, beri like, terserah semuanya bebas.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan, untuk melakukan blokir pada akun someone, orang yang pernah dekat dengan kita, bisa itu teman, mantan kekasih, pacar, dan lainnya. sekian dan selamat menyimak.