Kita sekarang dalam era digital, melirik dunia gadget juga semakin canggih. Sebelum itu, selamat datang kembali di halaman resmi kami. Habis penyegaran brain kami, ternyata ada temuan yang membuat anda heran, atau biasa saja. mungkin itu berlaku yang sudah tahu, kalau yang belum simak berikut artikel kami tentang Cara main PS 1, PS2, dan PS3 menggunakan android. ingat bukan console, tapi android.

Benar, smartphone platform android kini sudah bisa digunakan sebagai media asyik bermain PS atau Play Station kesukaan kita. Biasanya para pemain PS menggunakan console yang sudah disediakan dan televisi untuk bisa seru bermain game. Tapi, sekarang anda sudah bisa hanya dengan android, anda bisa lebih mudah bermain PS lebih puas dan keren pastinya. Karena juga pernah kalau main PS menggunakan PC, dan sudah ada emulatornya.

Bagaimana dengan Smartphone basis android, syarat dan ketentuan apa yang bisa untuk anda mendapat kesempatan menikmati asyinya bermain Play Station menggunakan android, kalau bisa PS 1, dan PS 2, serta PS 3. Karena game juga berbeda-beda sesuai dengan console yang dipakai. Seperti PS 1, kita bisa main CTR, Nascar dan masih banyak lagi game serunya. Kalau PS 2, kita bisa bermain game harry potter and the Goblet of fire, Need For Speed, dan masih ada lagi lainnya.

Kalau PS 3, lebih seru lagi. Ada game Assasin Creed yang terbaru, ada juga Prototype. Semua bisa anda mainkan lewat android, sekarang anda sudah berada di bagian caranya. Yakni mudah sekali, anda bisa download di bawah ini berupa emulator. Dan emulator ini, kemungkinan bisa digunakan untuk bermain PS 1,2,3 lewat android. namanya, fpse emulator. Anda download, install, dan selesai anda bisa langsung mainkan game favorit anda. Selanjutnya selamat mencoba.

Slot 1 Version

Or

Slot 2 Version

Or

Slot 3 Version