Cara Berfoto Dengan Drone Selfie Lebih Praktis

Bagi kamu penggemar selfie, coba ketahui cara berfoto dengan drone selfie lebih praktis. Yang sebelumnya, kamu bisa menggunakan selfie stick, biasanya orang bilangnya Tongkat Narsis. Entah itu istilah darimana, yang familiar yakni selfie stick. Tongkat yang mana pada ujungnya tersedia tempat untuk meletakkan handphone kamu, selanjutnya ada dua macam cara. Yang pertama, pada bagian ujung tepatnya kamu pegang ada tombol tersedia untuk kamu tekan dan secara otomatis handphone kamu mengambil gambar.

Yang kedua, dengan cara menggunakan fitur waktu yang semua camera smartphone tersedia. Ada yang 5 detik sampai 10 detik, dan itu kamu harus membuat posisi handphone dengan benar. Tepatnya pada kamera depan yang kamu gunakan, dan arahkan pada objek tidak lain kamu sendiri. 5 detik berlalu, maka kamera secara otomatis akan mengambil foto kamu. Lalu bagaimana dengan Drone Selfie.

Baca Juga : Cara Membaca Kepribadian Seseorang Melalui Foto Selfie

Sebelumnya Drone biasa digunakan pada kegiatan militer. Teknologi pesawat tanpa awak, yang dijalankan dengan remote control, atau alat lainnya yang berfungsi untuk menggerakkan drone kemana objek yang hendak dicari. Dalam hal ini Drone Selfie, ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan selfie yang sudah menjadi trend. Yang sebelumnya menggunakan Selfie Stick, kamu bisa beralih ke Drone Selfie.

Lantas, apa yang menjadi keunggulan dari teknologi ini. Ada banyak, kalau pada selfie stick mempunya jangkauan pada objek sesuai dengan panjang stick yang kamu gunakan. Sedangkan pada Drone Selfie, lebih luas jangkauan pada objek. Sesuai dengan jarak antara Drone dengan Objek, melalui ketinggian Drone. Semakin tinggi maka, dapat menjangkau objek semakin luas. Hebat bukan !

Masih ada lagi, tidak perlu khawatir dengan lengan yang sudah mulai capek karena hampir seharian kamu pegang tongkat selfie. Ketika mau mengambil foto diri baik itu sendiri maupun dengan orang lain. Stick akan terganti dengan Remote Control ketika menggunakan Drone Selfie. Tinggal mengatur ketinggian Drone, sekali lagi untuk bisa menjangkau objek, misalkan teman kamu paling belakang tidak terlihat, jadi ikut masuk ke dalam foto kamu. Itulah kemudahan dari Drone Selfie, lalu bagaimana soal harga untuk bisa mendapatkan dan mencoba selfie menggunakan alat tersebut. Tentu saja sangat terjangkau dan menjadi pengalaman terbaik kamu hari ini untuk berfoto selfie.

Baca Lainnya : Aplikasi Foto Selfie B612 Kamera Depan Smartphone lebih Bagus

Ada juga beberapa keluhan soal kamera ponsel OS Android, dan lainnya. Biasanya pada kamera depan resolusi gambar lebih kecil daripada yang bagian belakang. Lalu bagaimana cara untuk berfoto selfie yang sekaligus bisa melakukan preview gambar untuk mendapatkan gambar yang sesuai dengan kamu inginkan. Kalau sekarang, masih pada penentuan handphone mana yang kamu prioritaskan. Jika lebih pada kamera, maka cari handphone yang mempunyai resolusi gambar paling besar dan tajam pada bagian depan, biasanya kalau kamera depan besar, yang belakang makin besar. Hebat itu.

Baiklah cukup sampai disini untuk hari ini, untuk mengenal dan membandingkan lebih enak mana selfie menggunakan Selfie Stick atau Tongkat Narsis, dengan Drone Selfie mengambil foto tanpa memegang stick melainkan remote control. Bisa kamu terbangkan sampai setinggi-tingginya, seindah-indahnya, tapi jangan lupa ketahui juga bagaimana kekuatan angin berhembus pada sekiat Drone, jangan sampai ikut terbang dan tak kembali. Sekian dan selamat membaca.

Aplikasi Flash Camera, Maybe You Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *