Cara Baru Rumah Anda Tahan Dari Serangan Banjir

Cara Baru Rumah Anda Tahan Dari Serangan Banjir

Dalam waktu dekat, musim hujan datang. Apalagi fenomena alam yang akan mewarnai selama musim hujan tiba, tidak lain bencana alam banjir. genangan air mewarnai kota setinggi sekian meter sampai masuk rumah tempat tinggal kita. sesuatu yang sulit untuk dihindari dan paling dibenci oleh masyarakat.

Sekarang ada solusinya, cara baru rumah anda tahan dari serangan banjir. bencana alam yang selama ini menjadi musuh di musim hujan adalah banjir, dan masih ada lagi seperti tanah longsor dan gempa bumi. Kita fokus pada bencana alam banjir.

Dengan ketinggian genangan air sekian meter, yang terjadi rumah kita kebanjiran. Ada solusi terbaru untuk anda, supaya tidak takut lagi dengan yang namanya banjir. sebut saja rumah bambu. Jadi rumah bambu adalah rumah yang terbuat dari bambu. Kenapa demikian?

Lihat konstruksi rumah bambu ini, memang seperti rumah pada umumnya. Bedanya bahan yang dipakai adalah bambu, fireboard, dan daun kelapa. Design rumah bambu bagus sekali, anda lihat pada bagian atap. Anda bisa buka, untuk mempermudah sirkulasi udara dan cahaya matahari masuk dalam rumah kita.

Rumah bambu ini bisa menjadi solusi untuk ruah anda yang setiap tahun harus dilanda banjir. rumah bambu bisa tahan banjir, dengan ktinggian genangan banjir mencapai 1,5 meter. Karena rumah ini dibuat dengan design cukup unik, disetiap sisi bagian bawah diberi kaki-kaki dengan ketinggian sesuai kebutuhan.

Rumah bambu ini kabarnya dijual dengan harga cukup terjangkau. Selain itu, rumah ini seperti pada umumnya, ada ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, sampai wc ada. Pokoknya lengkap, sesuai kebutuhan anda. Rumah bambu ini mempunyai julukan Blooming Bamboo, diproduksi secara massal, dan dijual dengan harga murah terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *