Bagaimana anda sekarang, di atas atau lagi dibawah. Ini kata kiasan, kalau anda di atas, anda sekarang berada dalam kondisi hidup gemerlap harta kaya raya. Kalau anda di bawah, anda sekarang berada dalam kondisi kritis keuangan dan tertimbun masalah.

Kalau anda kaya, rencana kalian pasti banyak sekali. Seperti shopping di mall, beri mobil baru, makan di restoran terkenal. Kalau anda miskin, apa yang anda lakukan. Stop, karena inilah topik kita malam ini. Cara ampuh kalau anda jatuh miskin.

Kriteria anda berada di garis kemiskinan, besok tidak bisa makan, keuangan dalam keadaan kritis, rumah tidak punya, itu ungkapan yang tidak bisa dipungkiri ketika anda sedang mengalami dan anda sudah masuk dalam kriteria jatuh miskin.

Cara ampuh kalau anda jatuh miskin hanya butuh satu kalimat dan ribuan cara untuk memperjuangkannya. Hidup sekali, perjuangan bisa berkali-kali karena kita mempunya kesempatan untuk merubah hidup nasib kita.

Hanya satu cara ampuh untuk kalian jatuh miskin “Jangan cari masalah tapi carilah uang” jangan menambah masalah lebih baik menambah jalan keluarnya. Cari uang dengan kerja yang halal, pekerjaan sudah menunggu anda karena anda juga punya potensi untuk mengemban pekerjaan mereka. Selamat berusaha.