Cara Aktifkan Fitur Multiakun Pada Aplikasi Instagram

Cara Aktifkan Fitur Multiakun Pada Aplikasi Instagram

Yang di tunggu telah tiba, buat kamu yang sering menggunakan instragram sebagai salah satu social media berbagi foto dan video singkat ini di handphone android dan iOS sudah bisa mencoba untuk aktifkan fitur terbaru yakni Multiakun. Fitur ini untuk membuat pengguna menjadi lebih mudah dalam akses instagram dalam satu smartphone dengan dua akun sekaligus. Dan dengan menambah fitur yang bersifat protektif untuk membuat pengguna jadi lebih aman dalam menggunakan kedua akun tersebut.

Memang fitur tersebut tidak begitu istimewa, tapi bagi yang sudah lama terjun dalam dunia pemasaran mungkin ini jadi lebih menguntungkan. Kamu jadi lebih bisa membagi menjadi dua akun yang kegunaan juga berbeda, satu akun untuk pribadi sedangkan akun yang lainnya bisa digunakan untuk menjalankan bisnis, pemasaran produk dan sifatnya umum. Dan lagi kamu tidak akan bingung mana akun yang sedang aktif maupun yang offline, karena akan muncul foto profil pada bagian bawah untuk member tanda bahwa akun tersebut yang sedang aktif.

Baca Juga : Cara Membersihkan Memory Blackberry Dengan Aplikasi

Terus sekarang masuk pada bagian cara mengaktifkan fitur multiakun pada aplikasi instagram, untuk kamu yang menggunakan android maupun iPhone bisa coba simak berikut ini. Download dahulu instagram versi 7.15. selesai download, langsung menuju ke proses install, selanjutnya proses install selesai dan aplikasi sudah aktif dengan muncul icon pada beranda ponsel. Kamu masuk ke tab paling kanan tepatnya pada profile, lalu masuk ke icon gir di kanan atas. Kemudian geser ke bawah dan kamu akan menemukan add account, dan silahkan tambah akun lain yang ingin kamu gunakan.

Ada beberapa yang perlu kamu perhatian dalam menambah akun instagram, meskipun sudah bisa menggunakan fitur terbaru dari instagram yakni multiakun, instagram hanya member kesempatan buat kamu bisa menambah sampai lima akun saja. Kalau saran sesuaikan dengan kebutuhan kamu, hanya sekedar untuk pribadi, satu saja sudah cukup. Kalau untuk keperluan lain, mungkin dalam menunjang bisnis kamu biar makin dikenal, selain facebook, twitter, mungkin instagram bisa menjadi cara lain yang bisa kamu gunakan, apalagi dengan kehadiran multiakun, kamu bisa memantau langsung tanpa harus punya dua atau lebih device atau biasa disebut perangkat.

Artikel Menarik : Cara Download Lagu Populer Menggunakan Android

Itulah untuk sekarang yang bisa kami hadirkan buat kalian pengguna akun instagram, baik pengguna iOS dan Android, bisa mencoba fitur dengan beberapa cara yang sudah dijelaskan di atas. Dan apabila ada yang ingin sekali mengirim kritik dan saran, bisa kamu sampaikan pada kolom komentar bawah yang sudah tersedia, selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *