C. Stoner Peringkat Pertama Moto GP Qatar

Casey Stoner atau singkatnya C.Stoner kembali menduduki peringkat pertama dalam Moto GP di Qatar. Selanjutnya ada A.Dovisiozo menduduki peringkat kedua. Dan yang ketiga ada C. Edwards Pembalap dari Houston (USA). Laga ini dilaksanakan di Qatar, tepatnya di sirkuit Losail, 5 April 2012. Dan Pembalab dari Southpost (Australia) menduduki rangking pertama. Casey Stoner pembalam MotoGP yang bergabung dengan Tim Repsol Honda. Dan usianya masih cukup muda.

Dalam laga kemarin usia termuda diduduki oleh D.Petruzzi, pembalap Terni (Italia). Usianya berkisar 21 tahun dengan tanggal lahir 24 Oktober 1990. Dia bergabung dengan tim Loda. Dan berada di peringkat ke-9 dalam laga GP Qatar. C. Stoner selisih 5 tahun dengan D. Petruzzi, berkisar 26 tahun dengan tanggal lahir 16 Oktober 1985. Meski demikian, mereka sudah masuk dalam peserta lomba Grand Prix Tahun Ini.

C.Stoner juga pernah meraih juara dunia pertama kalinya pada musim 2007, saat bergabung dengan Tim Ducati Marlboro. Selanjutnya pada musim 2011, meraih kemenangan di rumahnya sendiri Australia, di saat berlaga dengan Jorge Lorenzo yang mengalami cedera tangan. Begitu macam prestasi yang telah diraih dari seorang pemuda yang berkecimpung dalam lomba balap motor bergengsi Moto GP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *