Bohlam Pintar Dapat Terkoneksi Pada Android dan iOS

Bohlam Pintar Dapat Terkoneksi Pada Android dan iOS

Smartphone atau telepon pintar. Kalau lampu bohlam pintar, pasti belum pada tahu. Yaitu lampu bohlam yang dapat memancarkan cahaya seperti halnya pada fungsi sesungguhnya dari produk ini. Dapat terkoneksi pada smartphone basis android maupun iOS. Jadi, iPhone juga ikut serta dapat terkoneksi, itu artinya bisa melakukan kontrol pada lampu bohlam satu ini.

Bohlam pintar produk LG dari Korea Selatan ini, bisa digunakan hanya membutuhkan daya mencapai 10 Watt saja, hemat bukan. Selain itu, hanya menggunakan android saja. anda bisa setting Bohlam pintar ini, sesuai kebutuhan. Misalkan saja, aktifkan mode otomatis. Ini merupakan fitur keamanan bagi pengguna Bohlam pintar. Anda butuh malam saja, untuk siang biar dalam keadaan mati. Jika sudah menekan mode otomatis, maka bohlam pinat akan mati sendiri, dan menyala sendiri pada waktunya. Siang mati, malam menyala tanpa kontrol lagi lewat ponsel.

Makin penasaran bukan, nanti penampakan produk ini ada di bawah ini. Anda bisa download secara gratis. Jenis android yang bisa terkoneksi spesifikasinya adalah android 4.3 Jelly Bean. Itu untuk android, berbeda dengan iOS bagi pengguna iPhone perhatikan juga spesifikasinya yakni iOS 6 ke atas. Jadi ingin memilikinya, untuk sementara hanya di jual di kota asal LG sendiri yakni Korea Selatan.

Bagi yang kebetulan mempunyai agenda wisata ke Korea Selatan, bisa mencoba datang ke toko gadget untuk membeli produk terbaru dari LG Bohlam Pintar. Membuat ruangan akan semakin terang, dari cahaya Bohlam Pintar, selamat mencoba.

Screenshoot Pictures

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *