Biodata dan Latar Belakang Scandal Band

Biodata dan Latar Belakang Scandal Band

Biodata dan Latar Belakang Scandal Band. Langsung saja kita persembahkan, band asal Jepang. Yang seluruh personilnya adalah wanita cantik. Dan tidak diragukan lagi kemampuan mereka dalam meempersembahkan sebuah lagu dan keahlian dalam bermusik, ini dia “Scandal Band”. Tepuk tangan sobat, Plok-plol-plok-plok.

Cantik-cantik ceweknya, siapa yang kawan idolakan dari ke empat personil Scandal Band. Kali ini kita akan bagi-bagi info tentang biodata personil cantik scandal dari negeri sakura ini. Mereka terdiri dari empat personil, diantaranya Haruka Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. Scandal band sendiri dibentuk sejak tahun 2006 sampai sekarang mereka terus berkarya melahirkan beberapa album hits mereka.

Genre lagu mereka termasuk dalam tipe J-Rock atau J-Pop. Selengkapnya tentang mereka, kalian bisa hadir di website mereka yakni www.scandal-4.com.  Setelah kita ketahui bersama, siapa-siapa yan hadir sebagai anggoa dalam scandal band, kali ini kita akan lanjutnya ke pembahasan tentang latar belakang terbentuknya band ini. Perlu diketahui, band ini dibentuk sejak mereka masih duduk di SMA, sampai mereka sama-sama lulus dan masih aktif dalam grup band mereka hingga sekarang.

Sampai kini, mereka telah menghasilkan beberapa album lagu hits mereka. Teridiri dari 3 album, yang dibawakan sesuai dengan genre mereka.kalian suka dengan animasi, atau anime seperti naruto, dragon ball, atau semua yang ada dalam komik. Kenapa saya tanyakan demikian? Karena personil Scandal band, suka sekali dengan anime  dan manga Jepang.

Sampai-sampai, mereka pada saat mempromosikan band mereka kepada kawan-kawan. Mereka ingin tampil seperti dalam karakter anime dan manga jepang.  Scandal dalam bentuk animasi ini,  merupakan sebagian dari fitur pada serangkaian video promosi yang tersedia di dalam web. Bagaimana kawan, masih ada pertanyaan tentang mereka? Selengkapnya kalian bisa kunjungi mereka di website yang telah saya sampaikan sebelumnya.

Ternyata rock and roll juga disukai oleh para kaum hawa. Terbentuknya Scanddal band ini merupakan sebuah aprresiasi para wanita, gadis, perempuan terhadap lagu-lagu aliran rock. Sukses bagi mereka, dan selalu kita tunggu  album selanjutnya. Terus berkarya kawan.

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *