Biasanya Usia Pacaran Tiga Tahun Bisa Bertahan Lama

Biasanya Usia Pacaran Tiga Tahun Bisa Bertahan Lama

Mitos, pernah mendengar usia pacaran. Kalau boleh tahu, usia pacaran anda sudah berapa lama. Terhitung dari haria jadian anda sampai sekarang. 1 bulan, 2 bulan, atau sudah menginjak 3 bulan. Bagus, itu artinya hubungan anda akan awet. Bertahan lama sampai ke jenjang pernikahan.

Biasanya seperti itu, orang-orang membuat patokan usia pacaran untuk mengetahui bertahan atau tidak hubungan mereka ke depan. Jika dalam selang waktu 3 bulan dan belum sampai lebih dari 3 bulan tersebut sering ada masalah. Ada perasaan tidak cocok satu sama lain.

Biasanya mereka akan mengakhirinya. Dan mencari pengganti lain yang dirasakan cocok bagi mereka untuk ke depannya. Itulah cinta yang begitu suci, tapi jika berbicara usia pacaran. Orang sudah punya parameter awet tidakkah hubungan mereka. Untuk anda dan orang disebelah anda tidak lain kekasih anda.

Satu yang ingin terucap oleh bibir seorang pecinta adalah jadilan anda dua insan yang saling mengasihi. Jika memang jodoh tidak akan kemana, tapi kalau tidak jodoh jangan kemana-mana. Itu dibelakang anda sedang menunggu anda untuk menyatakan 3 kata untuknya “I Found You, because You Are My Destiny”# Love Story Never Ending Happy for Get Special’s Human

Back To

Inilah Mitos Putus Cinta Terpopuler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *