Bermain Babi Emas Meleleh asal Jepang

Bermain Babi Emas Meleleh asal Jepang

Mainan asal jepang berikut ini dinamakan Babi Emas Meleleh. Lihat terkturnya, berbentuk hewan berhidung besar tidak lain buaya #salah. Kuda #juga Salah, apa kalau begitu. Iya benar, perkenalkan dia adalah Babi. Dengan kulit berwarna emas.

Jika digabungkan bernama Babi Emas. Sekarang kita menuju kata ketiga yang bisa dibilang aneh. Yaitu meleleh, Kenapa babi emas bisa meleleh. Nama sebenarnya mainan ini adalah Lokuloku Pig. Cara mainnya hanya dengan menghancurkannya.

Kenapa dihancurkan, padahal baru beli. Kenapa langsung dihancurkan, sudah belinya mahal. Main hancurin saja. memang begitu cara mainnya, dengan anda hancurkan babi emas ini. Teksturnya akan berubah meleleh. Setelah itu apa yang terjadi.

Jika mainan yang sudah dihancurkan pasti tidak bisa dipakai lagi. Beda dengan mainan berikut ini, anda bisa mainkan kembali. Karena setelah dihancurkan, babi emas ini atau lokuloku pig akan kembali ke bentuk semula.

Keren bukan, ini bukti kecanggihan teknologi jepang. Menghasilkan mainan yang menarik, hanya dengan menghancurkannya, hewan ini secara tidak langsung meleleh. Dalam beberapa waktu selanjutnya, kembali ke bentuk semula. Seru bukan.

Sedikit pesan saja, jangan sampai merubah persepsi bagi anak-anak. Bahwa barang yang sudah dihancurkan di dunia ini akan kembali seperti semula. Itu jelas keliru, karena apa yang ada di dunia ini jika dihancurkan, maka leburlah sudah.

Hanya berlaku pada mainan ini saja, lokuloku pig. Jika anda hancurkan maka dirinya akan kembali ke bentuk semula. Semakin seru mainnya, dengan loku-loku pig atau babi emas meleleh.

 

Next

Bermain Boneka Kucing Seolah Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *