Begini Cara Internet Tidak Putus Nyambung Pada Smartphone

Begini Cara Internet Tidak Putus Nyambung Pada Smartphone

Dunia Gadget, baik itu smartphone, laptop, tablet, handphone zaman dulu, semua perangkat anda gunakan saat ini, tidak lupa dengan fasilitas semuanya sangat membutuhkan, yaitu internet cepat. selain itu, tidak ingin internet pakai acara putus nyambung, susah juga yang sekarang lagi download aplikasi kapasitas 1 GB, butuh waktu lama. kalau di tengah jalan internet putus, yang terjadi anda mengulang kembali download anda, dari yang nyalakan GPRS, check paket internet masih ada atau sudah habis, sampai anda benar-benar yakin internet anda tidak lagi putus atau tidak aktif.

Anda tidak ingin hal demikian terjadi pada anda, untuk itu begini cara internet tidak putus nyambung. Internet lebih cepat, lancar, koneksi pasti jalan terus. Anda ingin tahu caranya, baiklah kita akan jelaskan secara detail disini, dan anda bisa menyimak artikel berikut ini.

  1. Anda bisa menggunakan paket internet dari salah satu vendor yang anda yakin memberikan penawaran sesuai dengan kebutuhan anda, kita lihat ada Telkomsel, IM3, XL, AXIS, dan masih banyak lagi. Anda tentukan, mana yang memberikan fasilitas paket data dan internet cepat. Kalau sudah, anda isi pulsa, dan segera aktifkan paket internet yang menurut anda sangat anda butuhkan, dengan demikian anda tidak khawatir putus nyambung.
  2. Jika dengan paket data anda masih khawatir, kadang problem bisa saja terjadi misalkan daerah anda lemah sinyal internet dari salah satu vendor ponsel. Kalau begitu, anda bisa manfaatkan sinyal wifi yang berbayar maupun yang tidak berbayar asal gratis, tapi anda harus beli dulu kopi, teh atau minuman lainnya. Biasanya sinyal Wifi gratis ada di daerah seperti Kedai kopi, Restorant, kalau ketemu terminal biasanya ada.

Itulah kedua cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan masalah internet putus nyambung. Kebetulan anda sedang dalam kondisi harus cepat, seperti anda sedang update android OS, yang mana kapasitas datanya bisa mencapai 512 MB, anda membutuhkan internet yang tidak harus cepat, asalkan tetap aktif, lancar tidak sampai putus di tengah jalan. Kalau itu terjadi, yang ada rencana update anda bisa gagal, dan kembali mengulang cara yang sebelumnya, bisa saja dari awal lagi, buang-buang waktu.

Anda bisa memanfaatkan sinyal Wi-fi untuk koneksi internet cepat, tidak putus nyambung. Daripada menggunakan paket data dari salah satu vendor ponsel. Koneksi internet wifi selalu lancar, sehingga ketika anda sedang update android atau OS lainnya, bisa berjalan lancar, tidak berhenti di tengah jalan. Dan yang penting lagi, proses update anda masuk dalam kategori berhasil, selamat menyimak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *