Bayar Pajak Tinggi Berlaku Pria Tampan Di Jepang. Apakah anda termasuk kategori pria tampan? Apa sudah mendengar ada pajak yang harus anda bayar, disebabkan anda termasuk pria tampan? Untuk pria jelek, pajak yang di bayar tidak terlalu tinggi. Hal demikian, suasana begitu hangat terjadi di Jepang.

Seorang ahli di bidang ekonomi Morinaga Takuro, melihat usaha Jepang mendongkrak pendapatan termasuk pajak, yang uga merupakan salah satu negara dengan ekonomi terkuat di Asia, mengalami krisis selama beberapa tahun terkhir.

Selain terpusat pada bidang ekonomi, angka kelahiran di Jepang juga menurun. Sedangkan populasi orang lanjut usia meningkat. Usia produktif dalam skala jumlah lebih sedikit daripada usia lanjut. Morinaga Takuro untuk menghadapi persoalan tersebut, mengusulkan pemerintah untuk pemberlakukan pajak ganda.

Pajak ganda atau pajak lebih tinggi ini diberlakukan pada pria tampan. Berikut alasan pria tampan menjadi subjek dari pajak yang diberlakukan dan harus meembayar pajak lebih tinggi daripada opria jelek. Inilah secara garis besar tentang pria tampan.

Jika pajak pria tampan lebih tinggi, maka pajak pria kurang tampan akan dikurangi. Alasan utama, harapan pria tampan bisa mencari perempuan, menikah,  dan memiliki anak. Kenapa?, menurut analisa Morinaga tentang anak muda di Jepang, tatkala mengalami kesenjangan cinta.

Selain kesenjangan kekayaan, kesenjangan cinta ikut memberikan kontibusi pada kaum muda di jepang, dengan hasil angka kelahiran bayi di jepang ikut mengalami penurunan. Untuk itu, diberlakukan pajak lebih tinggi bagi pria tampan sedangkan pengurangan pajak sekitar 10%-20% bagi pria kurang tampan.

Alasannya, dengan diberlakukan model pajak tersebut, perekonomian jepang akan kembali stabil. Dampak yang diakibatkan jika pajak tinggi benar telah direalisasikan dan diwajibkan pria tampan dan kurang tampan untuk membayarnya.

Untuk menentukan pria itu tampan atau kurang tampan, akan dibentuk satu panel dengan mayoritas anggotanya perempuan. Panel inilah yang akan menjadi juri, menentukan siapa yang termasuk kategori pria tampan dan siapa yang termasuk pria kurang tampan.

Bagi pria tampan, maupun yang kurang tampan selanjutnya bisa lebih mudah menemukan pasangan yang selaras dengan diri mereka. Mendapatkan cinta sejati  yang akan menuntun ke masa depan lebih cerah bersama keluarga kecil.