Baru selesai charge, menambah daya baterai handphone. Belum lama digunakan, daya sudah mau habis, mau bagaimana lagi. Harus melakukan charging kembali sampai baterai penuh. Kalau terus begitu, yang ada aktivitas bersama ponsel jadi terganggu. Coba jangan main aplikasi ini, saat menggunakan smartphone.

Baterai tidak bakal habis dengan kurun waktu yang singkat. Bisa bertahan lama, dan aktivitas berjalan lancar, seperti sebelumnya. Jenis aplikasi yang membuat baterai jadi boros daya, baru pakai sudah mati lagi. Yang masuk kategori online, jadi saat memainkan game tersebut. Pengguna harus menyambungkan koneksi internet pada jaringan yang ada pada ponsel.

Ketika menggunakan jadi lebih mudah, dan terhubung dengan sesama pengguna lainnya yang memainkan game sama dengan kita. Selesai menggunakan, aplikasi anda matikan. Tapi ketahui juga bahwa ketika non-aktifkan aplikasi, belum sepenuhnya sudah tidak berfungsi. Tidak berjalan, meskipun tak tampil pada layar ponsel.

Karena jaringan masih tersambung, jadi aplikasi yang anda gunakan sebelumnya masih berjalan meskipun tidak diketahui. Untuk melakukan non-aktif sepenuhnya, coba lakukan hal berikut ini. Hal ini bisa dilakukan untuk menghentikan proses aplikasi yang masih berjalan karena adanya jaringan internet yang masih tersambung. Dan baterai masih dalam kondisi normal, tidak cepat habis, dan waktu pemakaian jadi lebih lama.

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menghentikan aplikasi yang masih aktif, tanpa pengetahuan pengguna. Gunakan saja cara alternatif, dengan menekan icon Home. Coba cari, biasanya tampil pada layar depan ponsel sebelum masuk ke beranda yang berisi beberapa icon yang sudah terinstall, dan biasa digunakan. Ada icon berbentuk rumah, dan kecil bentuknya, berada di tengah dan biasanya berada paling bawah.

Tekan home cukup lama, dan lihat aplikasi yang membekas pada layar. Meskipun sudah tertutup sebelumnya, ternyata masih aktif. Kalau begitu, hapus saja dengan cara tekan swipe. Ini dilakukan untuk menutup aplikasi yang sebelumnya digunakan, dan terhenti secara total. Selanjutnya jaringan internet, hentikan sementara. Dengan demikian, aplikasi tidak mendapatkan koneksi internet sama sekali.

Jika itu dilakukan bisa menghemat daya pada baterai ponsel. itulah tips dan trik ulasan Baterai Handphone Cepat Habis Jangan Main Aplikasi Ini, pemakaian lebih lama merupakan hal yang sudah menjadi bagian yang tidak terpisah selama menggunakan gadget kesayangan selama beraktifitas, selamat menyimak.