Bantal Pelukan Pria dan Paha Wanita

Bantal Pelukan Pria dan Paha Wanita

Update : Bagaimana Cara Kerja dan Fungsi Transportasi Massal Monorel ?

Ada produk unik sekali, dan cocok buat anda yang lagi sendirian. Tanpa seorang kekasih atau ditinggal jauh dari kekasih. Ini benda bisa menjadi pengobat rindu anda, selama kangen masih merana dihati. Ingin sekali ada yang mengobati, meski hanya sedetik, tapi bermakna dalam hari-hari yang penuh rasa kesepian.

Baca Juga : Ada Perut Hamil Palsu, Wah Seperti Apa Ya

Ini dia produk yang berbentuk bantal atau yang sering buat kita tidur, tetapi ada yang berbeda pada umumnya. Bantal ini mempunyai variasi yang unik, membuat para pengguna bisa lebih nyaman saat memakai. Serasa seperti ada yang selalu menemani kita walau dilanda kesendirian.

Ada dua produk, mau yang bantal pelukan pria atau bantal paha wanita. saran saja, kalau pria di tinggal lama sama pacarnya, pakai saja bantal paha wanita. terasa seperti memakai paha kekasih anda. Meskipun itu hanya bantal, tapi bantal ini menyerupai paha wanita. sexy bukan?

Selanjutnya bagi seorang wanita yang lagi sendirian. Tidak khawatir, rasa kangen atau rindu atau miss you anda bisa terobati dengan bantal pelukan pria. Tidur saja, seperti dirimu dipeluk pria yang tidak lain sang kekasih pujaan hati. Ini menjadi hadiah bagi kalian yang lagi sendirian, atau lagi dalam masa LDR ( Loe Dimana, Gue Dimana Relationship By Ryan ).

Sekarang anda lebih tertarik yang mana, bantal berbentuk paha wanita yang bila dipandang enak rasanya. Bila digunakan untuk tidur, seperti tidur di pangkuan kekasih dengan manja. Atau pelukan pria, yang tidak ingin lepas dari hangat peluk sang pria kekasih hati tanpa mengenal waktu sampai kapan kamu ditemani.

Semoga artikel kali ini bisa memberikan obat kerinduan, rasa kangen anda kepada kekasih. Percayalah bahwa orang yang kau beri kesempatan untuk singgah di ruang hatimu saat ini adalah orang yang tepat buat hidupmu bahagia, menjadi jodoh di kelak nanti, dan membentuk keluarga yang harmonis, itu……

Artikel Lainnya : Ada Kursi Berbentuk Rahim, Seperti Apa Ya ?

Selamat malam, disini malam. Entah bagaimana yang disana, lagi siang, pagi atau sore. Kalau disini malam, waktunya tidur. Wah, apalagi ditemani dengan satu ini, kursi yang berbentuk rahim. Seperti apa ya bentuknya? ?

 

Pemeran Dicky CJ7 Adalah Perempuan

 

Bagi anda yang sudah pernah melihat film CJ7, pasti tahu pemeran utama dari film itu. Seorang bocah yang masih duduk kelas sekolah dasar, mendapatkan anugerah yang tidak terlupakan. Dia mendapatkan sebuah mainan yang ditemukan oleh ayahnya di tumpukan sampah. Akhirnya mainan itu sengaja disimpan dicky, dan mencoba menunjukkan kepada temannya. Disaat itulah, Dicky resmi memberi nama boneka itu dengan sebutan CJ7.

Sekilas cerita tentang filmnya, juga salah seorang pemeran yang bernama Dicky. Tokoh film Dicky diperankan oleh Xu Jiau. Siapa menyangkat ternyata Xu Jiau adalah wanita. Pemeran Dicky CJ7 adalah perempuan. Sungguh menakjubkan, dia tampan sekali. Tapi ternyata dia perempuan pastinya cantik sekali. Bagaimana anda menyebut tentang Xu Jiau, cantik atau tampan?

Salut dengan akting Xu Jiau yang berperan sebagai Dicky yang sebenarnya adalah seorang lelaki dalam film tersebut. Tetapi, yang berperan adalah seorang perempuan yakni Xu Jiau. Tetap seru filmnya, bagi yang belum melihat silahkan lihat dahulu trailernya. Kalau ingin tahu Xu Jiau atau Dicky, lihat saja foto di bawah ini.

 Artikel Lainnya : Cara unik Ketahui Umur Anda Dengan Ponsel

Memang cara manual saja, kita sudah bisa tahu berapa umur kita. tapi ini beda, hanya dengan ponsel kita bisa tahu berapa umur kita? apa saja yang perlu di siapkan……

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.