Aplikasi Throttle 7 Mempercepat Koneksi Internet

Aplikasi Throttle 7 Mempercepat Koneksi Internet

Kini telah hadir salah satu aplikasi yang membantu anda untuk meningkatkan kinerja koneksi internet. Anda merasa bosan, dengan koneksi internet lambat. Browsing menjadi hal yang membosankan. Sekarang tidak, dengan kehadiran aplikasi Throttle 7 bisa membantu anda untuk mengatasi rasa bosan anda saat menggunakan internet.

Dalan kehidupan sehari-hari, aktivitas anda sudah tidak jauh lagi dari dunia internet. Kebutuhan akan koneksi internet cepat, dan media untuk internet adalah hal yang wajar, tapi ketika kebutuhan mengalami kendala, kita sama-sama harus mencari solusinya. Aplikasi Throttle 7 bisa menjadi solusi anda untuk mendapatkan koneksi internet cepat. Dapat bekerja pada segala jenis windows dari xp sampai vista, windows  7 dan 8.

PGWare Throttle 7 merupakan aplikasi upgrade setting internet lebih cepat, selain itu ada fitur lain yang melengkapi kinerja internet. Seperti kinerja download file besar juga lebih cepat, serta bermain game tanpa harus lag. Aplikasi ini aman untuk PC anda, saat mengaktifkan aplikasi ini akan merubah sedikit sistem windows dan registry untuk meningkatkan kinerja modem anda serta kecepatan internet.

Anda bisa menikmati fitur lengkap dari aplikasi Throttle 7 terbaru seri 7.11.18.2013 dengan cara download aplikasi yang ada di bawah ini. Untuk selanjutnya, anda harus mempersiapkan diri menikmati kecepatan internet lebih kencang, serta download file ukuran besar lebih cepat. Langsung saja, anda bisa download aplikasi lalu anda install pada PC anda baik komputer atau laptop. Untuk meningkatkan kinerja internet dan modem.

Seperti yang diketahui, modem merupakan alat untuk bisa mendapatkan koneksi internet dari provider yang anda gunakan. Jika provider yang anda gunakan mempunyai kinerja internet lambat, anda bisa memanfaatkan aplikasi Throttle untuk melihat kecepatan internet provider yang anda gunakan yang sebenarnya. Selamat mencoba. Link Download 1 dan Link Download 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *