Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Android, Miscellaneous

Aplikasi Khusus Root Android Lebih Mudah

Bingung karena anda ingin melakukan root android, tapi tingkat keberhasilan masih dalam rentan yang kurang meyakinkan. Baiklah, kebetulan sekarang kita akan bersama membahas tentang hadirnya aplikasi khusus root android lebih mudah, dan tingkat keberhasilan bisa dirasakan. Yang perlu anda lakukan adalah temukan aplikasi ini yang sudah tertanam dalam android anda, caranya adalah sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Root Huawei Ascend Y210-0100 Dengan Android Gingerbread

Android dalam satu sistem operasi pada gadget yang semakin ke sini banyak sekali pengguna. Sehingga daya minat pada android juga tinggi, apalagi banyak yang melirik gadget dengan basis android yang menjadi pertimbangan utama bagi mereka. setelah mempunyai android, sekarang dengar-dengar kita bisa dengan leluasa untuk menambah atau mengurangi data pada android sesuai dengan keinginan kita yakni dengan cara root android.

Sebelum anda melakukan, perlu anda ketahui yakni ketika anda memutuskan melakukan root android. berarti garansi asli dari pabrik akan hilang. Untuk itu, anda perlu pertimbangan jika ingin melakukan root android. ada berbagai langkah untuk bisa melakukan root android dnegan tingkat keberhasilan tinggi, berikut salah satunya dengan menghadirkan aplikasi Super User pada android anda. Penasaran?

Berikut langkah yang harus anda lakukan. Awalnya anda simpan file anda di extract bentuk zip atau rar. Lalu matikan smartphone anda, dengan tombol power sekaligus menekan volume up dan home secara bersamaan. Lalu pilih menu aply update to sdcard dengan menggunakan tombol volume up dan down untuk memilih menu. Selesai anda download data yang sudah anda extract zip, dan tekan home.

Tunggu sampai proses selesai, lalu anda lakukan reboot atau restart android anda. Maka akan muncul aplikasi SuperUser yang sudah bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan serta keinginan anda. Untuk lebih mudah melakuka root android di kemudian hari. Selamat mencoba.

Old Version Or New Version

1 Comment

  1. kenza

    gan tahu cara root hp gplus g2 gk ?
    soal.a pke framaroot gk bsa…
    tolong cari.in caranya dong gan

    makasih

Leave a Reply

Theme by Anders Norén