Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Miscellaneous, Tips & How to

Aplikasi Instagram Versi Beta untuk Windows Phone

Selamat datang kembali di halaman resmi kami, kebetulan hari sudah malam. Tidak menyurutkan semangat kami untuk menyajikan informasi aktual tentang beberapa aplikasi populer di tengah ramainya pengguna gadget baik platform android maupun iOS. Kebetulan juga, kita tidak membahas keduanya, kita fokus pada Instagram.

Kalau anda tahu facebook, Twitter yang merupakan microblogging atau bisa disebut sebagai media sosial. Instagram tidka kalah populer, pengguna sudah mencapai 150 jutaan, lebih mudah untuk anda share foto favorite anda pada album foto yang tersimpan di micro sd atau ponsel anda. Kita bisa saling berbagai foto lewat akun instagram.

Sekarang telah hadir aplikasi Instagram khusus pengguna windows phone. Selamat untuk anda, termasuk salah satu pengguna smartphone dengan platform windows phone. Baik itu iPhone maupun lainnya. anda sudah bisa menggunakan dengan unduh aplikasi instagram tanam ke perangkat anda. Setelah di unduh, anda install. Selesai, anda sekarang sudah bisa menggunakan langsung.

Selanjutnya, perlu diketahui juga. Kehadiran Instagram bagi pengguna windows phone, memberi solusi lebih mudah dalam berbagi foto lewat akun instagram langsung menggunakan kamera depan maupun belakang. Kita bisa menggunakannya, langsung di share ke akun instagram kita yang belum punya akun, segera daftar. Dengan begitu anda bisa menggunakan instagram dengan perangkat windows phone.

Kebetulan aplikasi Instagram untuk windows phone masih versi beta. Tetapi, para pengguna sudah bisa menggunakannya. Mengaktifkan aplikasi ke perangkat anda. Aplikasi instagram versi beta ini hanya bisa digunakan oleh pengguna windows 8. Selanjutnya, kita sama-sama akan mengetahui kabar terkini tentang aplikasi ini. Anda sudah bisa unduh atau download secara gratis aplikasi instagram, dan selamat mencoba.

1 Comment

  1. Yang terbaik dan teratas

Leave a Reply

Theme by Anders Norén