Foto Selfie, biasa dikenal foto sendiri, tanpa bantuan orang lain, sekarang menjadi populer, mereka berlomba-lomba mendapatkan hasil yang maksimal, dan nanti bisa di pajang bagian depan foto profil media sosial. Punya hobi foto, bisa itu menjadi ajang paling di tunggu, untuk terus menghasilkan kreatifitas menghasilkan foto sendiri dengan tampilan terbaik.

Tentu, untuk mendapatkan tampilan paling baik butuh aplikasi foto selfie untuk smartphone android yang populer, itu pasti. Karena sudah sampai di artikel kami ini, baiklah kita akan membahas secara detail, aplikasi yang mana paling bagus yang memberikan fitur lebih sehingga hasil potret kita, punya level tinggi. Itu tergantung daya imajinasi kita, dan juga bantuan dari media yang kita gunakan, untuk kali ini kita khusus pada android smartphone, selanjutnya simak berikut ini.

Aplikasi Camera 360 Ulimate

Berikut ini sudah seringkali terdengar, apalagi yang sudah sering foto selfie. Ini aplikasi bisa di bilang populer, dan kepopuleran itu tentu ada alasan, yang mana datang dari para user yang lebih sesuai dengan kebutuhan dalam proses hasil fotografi. Misalkan, pada aplikasi ini terdapat filter yang mana bisa digunakan untuk menghasilkan hasil potret wajah kita, terlihat kusam, kusut, baru bangun tidur, penuh jerawat, dan lainnya bisa terlihat halus, lembut dan bercahaya.

Hasil foto kita, yang mana wajah kita sendiri, terlihat cantik dan tampan. Tidak khawatir, noda di sekitar wajah tertangkap oleh kamera, yang ternyata sudah menggunakan aplikasi ini untuk membantu mendapatkan hasil foto selfie yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pengguna. Itulah kelebihan dari Camera 360 Ultimate Apps.

Aplikasi VSCO Cam

Untuk aplikasi ini, bukan bermain pada filter untuk menghasilkan gambar terlihat halus saat proses ambil gambar menggunakan kamera, seperti Camera 360, tapi lebih pada proses editing. Saat selesai melakukan foto selfie, dan mendapatkan hasil foto yang sesuai, bisa selanjutnya melakukan proses perubahan pada gambar, atau menambah accessoris menarik, dari fitur yang tersedia pada aplikasi VSCO Cam.

Untuk fitur yang tersedia pada aplikasi terbilang perfect, lengkap. Itu artinya tinggal menggunakan daya imajinasi kita yang selanjutnya bisa meambahkan dan mengubah beberapa bagian gambar untuk mendapatkan hasil yang sesuai dan lebih bagus dari sebelumnya.

Aplikasi Flash Camera

Untuk aplikasi berikut ini, yang hanya bisa ambil gambar lewat kamera depan. Dengan aplikasi ini bisa membantu untuk mendapatkan hasil foto maksimal, dengan berbagai fitur yang tersedia untuk proses edit foto lebih menarik. Ada sticker menarik baik yang berbayar maupun yang gratis, itu bisa menjadi tambahan pada foto jadi lebih bagus.

Fitur yang tersedia lainnya seperti frame, seringkali disebut bingkai. Misalkan bingkai foto yang sering di pajang pada dinding rumah, itu juga ada. Dan bisa melakukan edit langsung pada aplikasi tersebut. Sayangnya, untuk yang menggunakan kamera belakang belum bisa menggunakan aplikasi ini, khusus untuk yang menggunakan kamera depan untuk foto selfie.

Tongkat Narsis

Ini bukan aplikasi, tapi media yang bisa untuk di tambahkan saat sedang melakukan proses foto selfie. Misalkan, berada di atas gunung, foto selfie menggunakan tongkat narsis, seringkali disebut Tongsis, bisa digunakan untuk mendapatkan hasil foto yang background menampilkan kedalaman gunung tampak atas, tinggal mengangkat tongsis ke atas, dan sesuaikan dengan posisi berdiri kita, kalau sudah dan background sudah dalam posisi teratur, tingkali klik pada tombol, dan hasilnya.

Bagus dan menarik, hasil foto terlhat kita berada di atas puncak gunung paling tinggi, dengan bantuan tongkat narsis dan smartphone android yang menggunakan salah satu aplikasi di atas, jika ada saran dan kritik, silahkan di tulis pada kolom komentar di bawah ini, selamat menyimak.