Aplikasi Foto Selfie B612 Kamera Depan Smartphone lebih Bagus

Aplikasi Foto Selfie B612 Kamera Depan Smartphone lebih Bagus

Kamera depan dan belakang smartphone mempunyai kualitas berbeda dari besaran Mega Pixel masing-masing lensa. Terkadang kamera depan berukuran kecil, jadinya banyak yang menggunakan kemera belakang untuk foto selfie, keluarga dan lainnya. Sekarang ada aplikasi Foto Selfie B612 yang tidak kalah bagusnya, cool membuat kalian penasaran.

Hasil foto kamera depan akan lebih berkualitas jika menggunakan aplikasi B612. Memang tergolong baru, tapi dari jajak pendapat sudah cukup banyak yang antusias dan memberi komentar baik dari aplikasi tersebut. Hal menarik apa saja yang membuat aplikasi ini makin populer. Perlu tahu juga ini produk dari LINE, aplikasi yang sudah lama terkenal di setiap pengguna gadget.

Selanjutnya, yang membuat menarik dari aplikasi selfie B612 dengan tagline Selfie with the Heart, when you open this apps from Play store sites. That’s right, mencoba berbagai macam aplikasi foto yang mempunyai fitur lengkap, salah satunya ini. Karena ada puluhan fitur yang membuat hasil foto anda di edit dengan sedemikian rupa indahnya.

Mau secara manual, memilih filter yang sesuai keinginan anda. Mungkin coba yang random, jadi tidak perlu mencari lagi mana yang paling bagus. Kalau bagus, selanjutnya bisa di simpan ke memory. Benar, ketika melakukan sesi foto selfie bersama teman atau sendirian. Foto tidak langsung tersimpan, akan di simpan secara manual. Sesuai instruksi anda, mau save or not. That’s your destiny.

Next, maybe you ingin foto menggunakan fitur video. Dan hanya membutuhkan waktu jeda 3 detik. Jadi tidak begitu lama seperti pada umumnya. Pada aplikasi B612 hanya butuh 3 detik, dan klik. Foto sudah terambil, dan bisa coba lihat hasilnya. Kurang bagus, bisa mengulang kembali proses potret gambarnya.

Apalagi yang ingin diketahui dari aplikasi B612 ini, yang bisa menjadi pilihan buat yang hobi selfie tentunya. Ini bisa membantu meningkatkan kualitas kamera depan yang ukurannya lebih kecil dari kamera belakang. Meski demikian dengan aplikasi ini, bisa membuat hasil foto yang tidak kalah bagusnya dengan hasil foto kamera belakang, that’s right.

Aplikasi ini hadir pada smartphone berbagai sistem operasi, dari android sudah bisa. Juga pengguna iOS bisa menikmati serunya aplikasi ini apalagi saat pengambilan foto diri sendiri atau biasa disebut selfie. Do you want for download this apps, you can got it in here. Just klik B612 Selfie with the hear, next you can install on Tablets, smartphone just android or iOS operation system.

Itulah beberapa penjelasan dari Aplikasi Foto Selfie B612 Kamera Depan Smartphone lebih Bagus, bisa menjadi salah satu aplikasi favorit anda untuk edit foto dan ambil foto dari smartphone kesayangan anda, selamat menyimak.

Aplikasi B612 Selfie with the Heart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *