Youtube, salah satu portal yang terkenal dengan video berbagai genre dari cuplikan film sampai video clip musik, bahkan di HP Android sudah tersedia aplikasinya yang menjadi kita lebih mudah buat akses langsung ke situs tersebut, meski demikian ada kesulitan untuk bisa download video, mungkin bisa menjadi koleksi para pengguna smartphone tentunya, apalagi para penggemar artis, bisa download video clip mereka, termasuk yang demam movie.

Kalau aplikasi sudah tersedia, dan masih juga ada yang ingin lebih seperti download video dari portal Youtube. Ada juga aplikasi khusus untuk bisa download video Youtube HP android lengkap. Tenang saja, berikut adalah kajian yang bisa kita simak sama-sama. Dentex Youtube Downloader, dari kita membaca saja aplikasi tersebut jelas sebagai media untuk memberi kemudahan pada user yang hobi unduh video dari portal tersebut langsung dari ponsel kita.

Terus setelah kita tahu, cara menggunakan aplikasi tersebut harus ada tutorialnya, lebih jelas, dan tidak membuat bingung para user. Kita hanya perlu langsung download aplikasi tersebut, dan langkah berikutnya tunggu sampai proses download selesai, lalu langsung install saja. kalau sudah dilakuakan semuanya itu, selanjutnya simak berikut ini, perhatikan dan jangan sampai ada yang terlewat.

Open your youtube apps, yang sudah punya aplikasi Youtube bisa langsung buka saja. atau bisa juga lewat browser dan kunjungi situs mereka. Coba cari mana video yang menarik dan ingin kita unduh, nanti luamayan kalau sudah bisa nonton sama-sama, apalagi sebentar lagi happy new years 2015. Video yang masuk kategori film, music, sport terserah mana yang terpilih. Lanjut, kalau sudah kita tekan play. Tekan tombol share yang tampil pada atas video, cari dahulu kalau sudah ketemu lalu klik.

Kalau sudah terbuka, pilih share dengan Dentex Apps. Kalau sudah, tentukan jenis video yang hendak kita unduh, mau MP4, 3gp, mkv, mpeg, dan masih banyak lagi. Kalau sudah, tinggal klik dan tunggu proses download sampai selesai. Kalau benar-benar sudah, sebaiknya check video apa benar sudah masuk, dan video berhasil kita download. Kalau sudah ketemu, artinya kita berhasil, dan kita cari lagi mana video yang ingin kita unduh lagi.

Seru bukan, kesulitan karena tidak bisa download video youtube terjawab sudah oleh aplikasi Dentex Youtube Downloader, tidak perlu menunggu, langsung saja kita download dan install di HP android kita, bisa download disini nanti tersedia paling bawah, sekian dan selamat menyimak.

Dentex Youtube Download Apps