BBM yang biasa disebut dengan Blackberry Messanger, pengguna iPhone sudah cukup lama menunggu untuk bisa bekerja pada perangkat mereka. Sebelumnya memang aplikasi ini hanya bekerja pada Blackberry. Selanjutnya bisa digunakan di Android juga. Yang terbaru kali ini, iPhone mendapatkan kesempatan untuk mencoba aplikasi BBM ini pada perangkat mereka, menjadi pengalaman baru mereka menggunakan aplikasi tersebut langsung pada smartphone mereka.

Ada beberapa hal yang perlu perhatian, ketika ingin mencoba aplikasi BBM pada gadget seperti iPhone. Terutama pada spesifikasi yang mendukung aplikasi BBM yakni prangkat tersebut sudah menggunakan sistem operasi iOS 6.0 atau kalau bisa yang lebih tinggi dari kisaran itu. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa menggunakan BBM.

Selain itu, aplikasi BBM yang digunakan yakni dengan spesifikasi BBM versi 2.6 atau yang lebih tinggi juga. Seperti BBM versi 7, bisa menjadi pilihan lain bisa tidak bekerja pada iPhone anda. Aplikasi ini memang mempunyai berbagai macam fitur yang membuat pengguna menjadi merasa nyaman ketika menggunakannya. Seperti kirim pesan, chatting dan masih banyak lagi.

Selain itu, pada BBM iPhone terdapat sistem keamanan. Membuat pengguna jadi lebih nyaman dan aman karena juga terdapat sistem proteksi. Yang seperti apa mode keamanan untuk pengguna yakni pesan yang terkirim melalui aplikasi tersebut akan di enskripsi secara otomatis oleh perangkat yang digunakan.

Itulah beberapa ulasan mengenai Aplikasi BBM iPhone Versi 2.6 untuk Sistem Operasi iOS 6.0 atau yang lebih tinggi, juga bisa digunakan. Bila ingin download BBM iPhone, tersedia paling bawah dan selamat menyimak.

BBM iPhone Here : Download 33 yang Unduh 43 dan Take 22