Aplikasi BBM Android Dihapus, Begini Solusinya

Aplikasi BBM Android Dihapus, Begini Solusinya

Kalau anda termasuk salah satu pengguna aplikasi BBM android, sudah mendengar rumor tanggal 1 desember 2013, akan dihapus. Selanjutnya apa yang harus dilakukan, baiklah berikut adalah solusi aktif untuk anda pecinta aplikasi BBM android, supaya aplikasi berikut ini tetap aktif dan berada di android anda.

Secara garis besar, aplikasi BBM atau Blackberry Messanger merupakan salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan ddari segi kebutuhan para pengguna gadget dalam menjalankan segala jenis aktivitas. Aplikasi BBM sebelumnya hanya bisa anda nikmati kalau anda juga menggunakan Blackberry sebagai media elektroini anda. Sedangkan dalam kurun waktu tertentu, Aplikasi ini bisa dinikmati pula oleh pengguna Android.

Blackberry resmi menghadirkan aplikasi BBM versi android. Untuk memberikan kemudahan bagi anda pengguna android install aplikasi, dan bisa menikmai fitur lengkap dari BBM. Anda bisa saling kirim pesan, video call, dan masih banyak lagi. Hanya dengan berbagi Pin bersama teman anda, anda sudah bisa saling komunikasi lebih seru berbeda dari lainnya.

Selanjutnya, kita masih belum bicara tentang solusi apa yang bisa menahan aplikasi BBM tetap bisa dinikmati oleh seluruh pengguna android maupun iOS. Sekarang waktunya, anda harus tahu langkah apa yang harus anda lakukan supaya tetap BBM berada di Android anda. 1 Desember 2013, juga masih lama karena kita berada di bulan sebelumnya.

Untuk itu, bagi anda pengguna android segera install aplikasi BBM versi android yang resmi sudah disediakan oleh pihak blackberry. Selanjutnya, anda bisa aktifkan dengan membuat akun BBM anda untuk bisa saling komunikasi dengan teman anda. Jangan sampai lupa pin BB anda. Langkah paling jitu adalah, belum ada pernyataan resmi dari pihak Blackberry tentang rumor tersebut kalau BBM dihapus, jadi tidak perlu khawatir. Tenang, dan relaks anda masih bisa menggunakan BBM android sepuasnya, sekian solusi dari kami. Selamat mencoba.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *