Aplikasi Android Terbaru MX Player Hemat Baterai

Aplikasi Android Terbaru MX Player Hemat Baterai

Selamat datang, desember ceria. Mengapa demikian, karena anda tidak ingin ketinggalan berita terbaru seputar gadget, dan kebetulan anda disini. Topik pembahasan kita lebih pada aplikasi paling update, kebetulan hari sudah berada di musim penghujan. Anda sudah siapkan semua, dari keperluan untuk menghindari rintik hujan, seperti payung, jas hujan atau lainnya.

Tidak lupa hiburan, menjadi keperluan pokok anda. Apalagi anda sekarang lagi berteduh menunggu hujan reda untuk bisa sampai tujuan tidak sampai kebasahan. Nonton video menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu anda saat berada di tengah derasnya hujan. Sudah tahu, telah hadir aplikasi android terbaru untuk video player anda pada ponsel anda.

Benar, MX Player merupakan salah satu aplikasi android terbaru paling bisa diandalkan. Ada beberapa alasan aplikasi ini banyak diburu pengguna android. Menikmati video terlalu lama, takut baterai ponsel cepat habis. Dengan MX Player anda tidak takut hal itu terjadi pada ponsel anda. Karena, aplikasi ini di design khusus hemat energi pada baterai. Khususnya pada gadget dengan processor dual core.

Bagus bukan, bukan itu saja. MX Player juga mendukung Multi-Core Encoding, yang mengakibat sistem penghematan baterai lebih proaktif. Seingga tidak takut lagi ponsel cepat Low Baterai. Selain itu, di saat sela-sela pemutaran film. Anda ingin memperbesar layar, dengan fitur Pinch-To-Zoom anda lebih mudah untuk memperbesar atau memperkecil tampilan tanpa anda pause video anda yang sedang playing.

Selain itu juga, aplikasi MX Player menambah fitur Subtittle Scroll. Pokoknya anda merasa dimanjakan dengan aplikasi ini. Kebetulan, anda bisa mendapatkan aplikasi berikut secara gratis di Google Play tentunya. Atau anda bisa download secara gratis di bawah ini. Selanjutnya, selamat mencoba, dan rasakan sensasi menggunakan MX Player di Android anda sekarang juga.

Link Download (1) atau Link Download (2) atau Juga Link Download (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *