Kebayang bukan, punya seorang teman, apalagi kekasih cantik. Tapi cantiknya seperti seorang barbie yang pernah kita lihat secara 3D atau animasi. Bagaimana kalau sosok Barbie di kehidupan nyata, bukan 3D ataupun Animasi. Dia cantik, dan menyerupai karakter secara fisik seorang boneka barbie.

Kita akan diantarkan ke negara Filipina. Ada seorang gadis cantik kelahiran tahun 1988 yang semakin terkenal pasca meraih penghargaan cosplayer di Filipina. Nama gadis ini Alodia Gosengfiao, gadis yang dikenal kreatif dalam design tubuhnya hingga menyerupai seorang Barbie yang cantik. Seorang Barbie yang bukan hanya hidup di dunia maya, animasi, 3D dan lainnya.

Dirinya seperti menampilkan sosok barbie yang hidup di dunia nyata. Ternyata ada, gadis cantik yang menyerupai seorang Barbie. Boneka barbie yang sudah lama dikenal kecantikannya. Sekrang ada orang yang cosplay seorang Barbie menjadi dirinya semakin dikenal.

Selain itu juga, dia meraih prestasi menjadi Duta besar dan VJ khusus animax asia, tampil di berbagai media massa seperti majalah, koran, dan acara televisi. Selain mendapatkan penghargaan lewat cosplay-nya. Dia juga termasuk dalam daftar 100 wanita tersexy di FHM Filipina.

Selamat buat Alodia Gosengfiao, gadis cantik kelahiran 9 Maret 1988. Kalau boleh menaruh puisi, kamu bagaikan bunga merekah di pagi hari, mewarnai hari yang sedang sendu, sedih, karena dirimu jadi bahagia, karena setiap detik yang ada hanya garis senyum yang memancar di setiap kedipan mataku #Gombalexplorer, click….

Artikel Lainnya : Sosok Kuchisake Onna, Mulut Robek

Urban Legend, di negara Jepang. terdapat sebuah cerita yang pernah membuat keresahan terhadap hantu bermulut robek, bernaka Kuchisake-Onna. seperti apa sosok sebenarnya?