Angry Bird, siap serang Babi si Pencuri



Relakah ketika benda kesayangan hilang dicuri orang. Ikhlaskah jika apa yang diambil dipakai orang. Dan maukah anak sendiri diculik orang. Sama dengan nasib si ayam merah. Kehilangan telur yang sedang dibuahinya. Ingin sekali melihat anaknya menetas, dan menjadi induk burung yang lucu. Rasa sayang burung tiada tara, hingga babai pun tega mencuri telur burung. Burung merah pun marah sekali, geram dengan sikap dan tindakan si babi. Akhirnya, peperangan terjadi.

Angry Bird dan babi si pencuri, menjadi dua tokoh yang terus saling bermusuhan. Keinginan yang sudah naik pitam, mengembalikan telur burung di tangannya kembali, tetapi si babi terus menghalanginya. Burung merah pun disebut angry bird, kemarahan yang sudah tiada habisnya kepada si babi. Akan dilakukan apapun demi mendapatkan telur itu. Babi pun terus siap membuat ranjau tidak mudah burung merebut telur tersebut.

Angry bird pun siap serang Babi. Apapun yang menghalangi, tetap burung pun berusaha dengan berbagai macam strategi penyerangan yang aktif. Babi pun tidak kalah dengan burung, babi kuat strategi pertahanan, hingga burung pun kesulitan dalam penyerangan. Babi dilindungi dengan struktur bangunan, dengan berbagai bahan. Dari kayu sampai berbahan batu.

Dalam angry bird game, burung menjadi senjata penyerang babi dari lindungan struktur bangunan. Hancurnya bangunan, maka burung mudah menyerang babi yang bersembunyi dari bangunan tersebut. Setiap level, bangunan Babi dari kayu sampai terbuat dari batu. Serangan burung pun jadi semakin sulit, tapi ada bonus senjata yang dapat permudah burung menyerang babi. Seperti bom, granat, dan lainnya.

Tujuan permainan ini, dapat mengambil telur yang dicuri babi dengan menghilangkan habis hewan babi. Permainan burung dengan cara menggunakan ketapel, meluncurkan burung sampai ke target utama. Di bangunan, burung terus menyerang babi sampai kalah. Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tahap awal, burung merah menjadi alat penyerang. Pada level selanjutnya, akan mendapatkan burung macam warna, seperti biru, kuning, hijau dan lainnya.

Selamat menikmati permainan seru ini, kalahkan babi, dapatkan kembali telur burung tercinta ini.

syardash

Inovation spirit eduaction very jump over and over

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>