Alasan Punya Pacar Lebih Tua dari Kita

Apa saja alasan baik lelaki maupun perempuan mempunyai impian memiliki seorang pacar lebih tua dari mereka. Kita sebagai kaum yan memahami dunia percintaan, sudah semestinya secara naluri menginginkan wanita yang dicintai karena hati. Tetapi, jika berpaling pada umur seserang. Apa yang menjadi alasan mereka.

Pertanyaan ini sudah sering menjadi hal yang fenomenal terjadi di seluruh kehidupan manusia. Karena hal demikian wajar terjadi, karena ini menyangkut hati. Tetapi, jika diri dipaksakan mencintai orang yang tidak kita cintai. Itu bagaikan kembali di masa siti nurbaya.

Problem disini pada, pemilihan pasangan hidup sebagai langkah awal yaitu pacaran. Kenapa, masih berlaku memilih pasangan lebih tua dari kita. Alasan utama pada hal tersebut adalah kedewasaan cara berfikir mereka.

Jika itu sudah dikantongi dalam sebuah saku yang namanya hati. Maka, tak bisa berpaling pandangan kita pada sosok wanita atau lelaki yang melihat pada segi umur. Dengan demikian, kita pun akhirnya menjadikan hal tersebut sebagai final. Pilihan yang harus dipertahankan.

Dengan kedewasaan berfikir mereka, menuntun diri kita pada kehidupan yang lebih mendewasai kita. Kadang kala, kita lebih mayoritas mempunyai fikiran kekanak-kanakan. Sehingga, dengan datangnya sosok pasangan yang berfikir dewasa. Ini menjadi keseimbangan. Dan yang diharapkan adalah dari seorang kita yang berada di bawah umur pasangan kita.

Adanya sebuah keseimbangan pola pikir kita dengan pola pikir dia. Setelah itu, bagaimanakah pendapat dari seorang yang mempunyai fikiran dewasa. Apakah akan sama dengan yang kita fikirkan. Ini yang semestinya menjadi bahan perhatian kepada kaum muda untuk lebih jeli dalam memilih pasangan. —Happy Valentine—–

Related Post :

Tips Membuat Dinner Spesial

Istilah “Nembak” | Cara Nyatakan Cinta

Cara Ampuh Menarik Pasangan

Bunga Valentine for Cinta

Valday is Chocolate’s day

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *