Perintah jika dijalankan mendapatkan imbalan, seperti halnya perintah untuk menutup aurat. Ganjaran yang didapatkan yakni pahala dan bisa membeli tiket masuk surga. Ini inti daripada apa yang kita lakukan setiap harinya baik kaum adam maupun hawa. Perempuan paling tidak bisa mengenakan busana yang menutup aurat.

Baik dengan berkerudung, memakai baju long dress tidak ketat, dan masih banyak lagi. Seperti halnya perempuan saat mengerjakan sholat, memakai mukenah yan terliat hanya wajahnya saja. Tetapi, gaya busana perempuan bisa tidak sama persis dengan mukenah. Hanya lebih terlihat sopan dan enak dilihatnya anggun.

Tren Hijab sudah menjalar sampai rana kehidupan perempuan. Dimana-mana wanita sudah ingin mengenakan hijab atau kerudung. Mereka pun sengaja menghabiskan waktu untuk belajar mengenakan hijab. Tapi, apa alasan belajar hijab bagi kaum hawa. Seperti yang diutarakan di awal tadi bahwa setidaknya busana itu tampil menutup aurat kita.

Tubuh yang kita miliki tidak sampai terlihat oleh kasat mata bagi perempuan, selain itu tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Itu dari sisi penampilan busana, sedangkan hijab memperlihatkan kesiapan diri untuk tekun dan ikhlas dalam menjalankan ke-islaman mereka. Wanita berhijab, memang sudah dianjurkan dari dahulu.

Untuk menekan sikap pada diri seseorang dari keburukan. Bisa memancarkan kebaikan pada hatinya, sikapnya, sifatnya, semuanya. Tampil lebih sempurna, dan mencoba sempurna dengan hanya mengenakan hijab. Jangan dinanti-nanti, sekarang waktunya untuk anda bagi kaum perempuan mengenakan hijab.

Karena hijab selain lebih sopan dan santun, lebih anggun dan elok, cantik dan menawan, juga memperlihatkan diri sebagai seseorang yang beriman, tawakal, islam, muslim, dan keteguhan hati. Jika ada niat belajar hijab, lakukanlah jangan nanti-nanti, sekarang waktunya. Setelah belajar, kita akan tahu makna dari hijab dan kerudung itu sendiri. Lelaki makin terpesona dengan gadis berhijab.

Gadis berhijab pandangan seorang lelaki cukup mengesankan. Melihat dirinya berhijab pasti busa yang dikenakan terlihat sopan dan santun, tak segan untuk memberikan sikap yang saling menghormati, sehingga tercipta suasana yang baik. Baik bagi seorang lelaki, juga baik seorang perempuan.