Akhir Cerita Cinta Twilight in Breaking Down

Akhir Cerita Cinta Twilight in Breaking Down

Kini, para pecinta drama romantika tidak perlu menunggu-nunggu waktu yang cukup lama hingga bulan Februari tiba. Cukup sekarang di bulan November, Twilight mampu mengobati kerinduan akan drama romantika yang diperankan oleh artis tampan Robert Pattinson. Dan artis cantik pemeran Bella swan yakni Kristen Stewart. Dalam serial pertama Twilight, kedua tokoh tersebut yakni Edward dan Bella saling bertemu. Dan akhirnya menjalin percintaan. Dalam serial kedua, Twilight The Moon seorang laki-laki muda yang bernama Jacob tiba-tiba bertemu dengan Bella, dan mempunyai rasa cinta kepada Bella. Tapi sayang, Bella menganggapnya hanya sebatas kawan.

Dalam serial ketiga, Twiligh: Eclipse. Bella semakin yakin bahwa dirinya juga cinta kepada Jacob. Tapi disayangkan lagi, rasa cinta ke Jacob tidak sebear cintanya kepada Edward. Bella pun memutuskan mencintai belahan jiwa Bella, juga kasih cintanya yakni Edward. Di dalam serial terakhir yang dibagi menjadi 2 Part. Twilight: Breaking Down, mengisahkan percintaan Bella dan Edward berakhir di jenjang pernikahan. Dan Edward mengeluarkan kata sumpah janji setia kepada Bella kekasihnya.

Dan mereka pun hidup bahagia selamanya. Kebahagiaan tersebut, terlihat di senyum dari dua pasangan tersebut. Tetapi, di hari bulan madunya sempat terpotong. Karena Bella tiba-tiba dinyatakan hamil. Sebenarnya apa yang sedang terjadi kepada Bella? Dalam janga waktu yang cukup singkat pasca pernikahan Bella dan Edwar, tiba-tiba Bella hamil? Apa yang melatarbelakanginya? saksikan Twilight: Breaking Down Part 1 hanya di bioskop kesayangan anda … Selamat Menyaksikan!!

 

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *