Ajang X-Factor Indonesia, 3 Peserta World Wide Wibe

Dalam Ajang X-Factor Indonesia, ada 3 peserta yang masuk dalam rangking world wibe. Setelah beberapa peserta menunjukkan talenta dan bakat mereka. Pemirsa dirumah dan di seluruh dunia menaruh perhatian kepada tiga nama ini dan ramai di bicarakan dalam dunia internet. Termasuk Youtube, yang terus menampilkan video para peserta yang tengah menunjukkan showcase terbaik untuk para juri dan voter di rumah untuk terus mendukung mereka.

Pertama, ada Fatin Sidqia Lubis. Yang terkenal dengan suara khas serta karakter yang dinilai para juri lebih khas. Dan khas itu datang dari diri dia, dan fatin pun nyaman dengan penampilannya. Fatin berhasil menyanyikan sebuah lau dari Bruno Mars berjudul Grenade, akhirnya dia pun sampai sekarang masih bertahan menjadi peserta X-factor Indonesia tahun ini.

Selain Fatin, yang sekarang di mentoring Ananda Rossa. Ada Juga dari bimbingan atau mentoring seorang Anggun. Ada Mikha, yang ternyata sudah masuk dalam rangking World Wide Wibe. Juga menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat, karena suara Mikha dan penampilan di panggung, membuat para pemirsa merasa dirinya bisa menjadi peserta yang unggul di ajang X-Factor kali ini.

Selain mikha, kita beralih ke mentoring seorang Bebi Romero. Yaitu penyanyi yang khas seperti Alex dan Isa Raja. Dua rocker ini sudah masuk dalam nominasi rangking World Wide Wibe. Yang mengakibatkaan mereka menjadi bahan perbincangan juga. Seperti kemarin pada penampilaan Showchase ke dua, Alex dalam twitter X-Factor Indonesia “Suara Sting, Style Once”. Ini komentar dari para fans Alex, maju terus untuk semua para peserta X-Factor. Tampilkan yang terbaik bakat kalian, salam X-Factor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *