Ada Manajer Hantu Sadako di Restoran Jepang

Ada Manajer Hantu Sadako di Restoran Jepang

Ada Manajer Hantu Sadako di Restoran Jepang – Sempat kaget, kalau ternyata ada salah satu restoran yang dihuni oleh Hantu Sadako. Hantu ini adalah manajer Restoran Lotteria yang berada di kawasan Ikebukuro tepatnya pada tanggal 10 Agustus yang lalu. Hantu ini memberikan pelayanan kepada konsumen dengan cara yang lain dari karyawan pada umumnya.

Dia akan muncul dengan rambut terurai penuh menutupi wajah sekaligus gaun yang dikenakan. Pelayanan yang diberikan hantu Sadako ini untuk para konsumen dengan menu spesial yakni Lemonade Biru, yang ceritanya telah dikutuk oleh hantu.

Bentuk penyajian hantu Sadako terhadap para konsumen berbeda, yakni dengan melalui sebuah bingkai seolah-olah dirinya keluar dari sebuah layar seperti yang pernah di tampilkan pada adegan film The Ring tayang tahun 1998 lalu.

Sebenarnya, adegan diatas yang bila kita kemukakan. Ada hantu Sadako yang tiba-tiba hadir di sebuah restoran jepang yang namanya Lotteria berada di kawasan Ikebukuro. Disana dia mendapat posisi sebagai seorang manager restoran. Selanjutnya dia, melayani para konsumen pada umumnya, dan yang membedakan adalah cara penyajian dan menu spesial.

Penyajian dengan keluar melalui sebuah bingkai yang sudah disiapkan, dan tahu apa menu spesial hantu sadako yaitu Lemonade Biru. Adegan itu merupakan cara produser film dalam memperkenalkan film terbaru Hantu Sadako 2 versi 3D, untuk meningkatkan daya minat pecinta film horror dan lainnya.

Film ini disutradari oleh Tsutomu Hanabusa, dan rencananya film ini akan tayang secara bersamaan di Jepang pada 30 Agustus mendatang. Bagi kalian yang suka film Horror, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Jika penasaran seperti apa hantu Sadako, kalian bisa melihat film sebelumnya Sadako. Untuk yang mendatang adalah film terbarunya.

Untuk artis ternama yang akan membintangi film ini, diantaranya ada Satomi Ishihara dan Koji Seto. Mereka akan meramaikan film ini dalam versi horror, ingin tahu bukan bagaimana aksi mereka dalam film tersebut. Proses syuting fim iniĀ  berjalan selama 2 bulan sejak tanggal 9 Maret 2013. Untuk kalian selamat menyaksikan film horror terbaru Jepang Sadako 2 Versi 3D.

Artikel Terkait : Sosok Kuchisake-Onna yang Cantik di Jepang

Bagaimana sosok hantu cantik yang pernah menjadi Urban Legend di Jepang. Dia seorang wanita cantik yang akibat dari suatu peristiwa, akhirnya dia dijuluki hantu Kuchisake-Onna, bagaimana penampilannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *