5 Gaya Selfie Kekinian yang Menjadi Trending Topic

Selfie

Buat kamu yang hobi selfie, simak berikut ini ada 5 gaya selfie kekinian yang menjadi trending topic. Bisa kamu coba tapi hati-hati memilih gaya yang tidak menimbulkan resiko, yang terpenting keselamatan harus menjadi nomor satu. Langsung saja, perhatikan beberapa gaya selfie yang baru-baru ini ramai menjadi pembicaraan hangat para Netizen, khususnya yang punya hobie selfie.

  1. Caption Selfie

Caption selfie, memangnya ada. Tentu saja, jadi kamu melakukan gaya selfie kesukaan kamu. Setelah itu, kamu langsung upload di instagram misalnya. Jadi tidak kamu simpan ke memory, langsung kamu upload dan tidak lupa meninggalkan caption. Singkatnya caption adalah kegiatan member penjelasan secara detail tentang foto yang kamu upload. Misalnya kamu selfie di tengah hutan mana, bersama siapa, kapan, dan kamu kesana pakai kendaraan apa. Semua itu dijelaskan secara lengkap, sehingga orang yang stalking kamu tidak perlu tanya ke yang punya akun.

  1. Selfie Duck Face

Gaya selfie duck face, juga ramai di kalangan Netizen. Khususnya yang suka selfie, dan tidak pernah libur upload foto di media sosial. Cara melakukan selfie duck face hanya dengan memoncongkan bibir kamu, lalu kamu potret. Lihat hasilnya, bibir kamu seperti seekor bebek. Itu yang menjadi alasan kenapa disebut duck face. Ada berbagai argumentasi, sebuah statement, atau pendapat bahwa orang yang melakukan Selfie Duck Face, orang tersebut sedang risau. Hatinya tidak pernah tenang, benarkah itu?

Baca Juga : Cara Melihat Hantu dengan Kamera Ponsel

Sebaliknya ada yang berpendapat bahwa orang yang melakukan gaya selfie seperti itu, terkesan lucu. Apalagi kalau perempuan, terlihat sexy. Mana menurut kamu pendapat yang sesuai dengan gaya duck face?

  1. Selfie Maut

Ini yang harus berfikir berkali-kali untuk melakukan gaya selfie maut. Kenapa? Kalau kamu masih sayang sama dirimu, sebaiknya jangan lakukan itu. Kalau kamu memang punya adrenaline, misalnya ada jiwa petualang. Biasanya dapat ditemukan sama orang yang terjun di organisasi pecinta alam. Biasanya mereka melakukan ekspedisi di gunung untuk melakukan pendakian. Setelah mencapai puncak tertinggi, selain menikmati indahnya sunrise di pagi hari. Mereka tidak lupa melakukan selfie di puncak tersebut. Ketika foto mereka selesai upload, orang akan melihat hasil fotonya sungguh indah. Karena background yang digunakan adalah alam yang terlihat pada ketinggian puncak gunung. Itu tergolong selfie maut, benarkan itu? Ada yang mungkin tidak sependapat. Perhatian, jangan lakukan selfie maut sebaiknya lakukan gaya selfie lainnya yang lebih mementingkan keselamatan kamu.

  1. Selfie Eliza Pose

Selfie Eliza Pose yakni gaya selfie dengan menekan kedua pipi dengan tangan untuk menonjolkan bibir. Nama pose ini berasal dari model CamCam popular yakni Eliza Ikeda. Pose itu masih menjadi trend di kalangan remaja. Kesan saat melihat hasil foto tersebut bibir terutama perempuan yang melakukan gaya tersebut ada kesan merah merona, bersinar dan terlihat lucu. Bagaimana kamu laki-laki yang melakukan gaya tersebut? Sampaikan pendapatmu dibawah kolom komentar yang sudah tersedia.

  1. Selfie Near-chu Pose

Mungkin gaya Near-Chu Pose sangat familiar bagi para remaja yang sudah posting foto di media sosial. Coba kamu cari koleksi foto kamu, pasti ada salah satu pose Near-Chu yang tidak sengaja kamu lakukan. Jadi Selfie Near-Chu Pose adalah gaya selfie sambil minum segelas ice lewat sedotan. Memberikan kesan pada hasil foto seperti mencium secara natural. Yang membuat kaum lelaki jadi jatuh cinta saat melihat foto perempuan yang bergaya seperti itu.

Artikel Lainnya : Tren Selfie Menggelengkan Kepala

Itulah beberapa gaya selfie yang masih menjadi trending topic di media sosial, maupun di wilayah lainnya. Mana gaya selfie yang sering kamu lakukan dari sekian gaya selfie yang sudah dijelaskan diatas. Yang perlu kamu perhatikan adalah cermat dalam menentukan gaya selfie yang sesuai dengan kepribadian kamu, dan yang terpenting keselamatan harus mendapatkan perhatian penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *