3 Kata Spesial Valentine

Kali ini kalian berada di zona cinta. Bagaimana, hati kalian sudah berdebar kencang. Atau memikirkan sesuatu, bunga? Kado? Atau Pakaian baru. Ya, kayak mau idul fitri aja nunggu baju baru. Ingat anda di zona cinta, jadi persiapkan jiwa dan raga. Penglihatan dan hati kalian. Ingin tahu kenapa? Penasaran?. Emh, pasti kalian inginnya to the point aja? Balik kepada intinya bukan?.

Okay, okay. Aku ngerti kalian. Aku akan beritahu kalian, sesuatu yang sangat spesial dan sangat di tunggu kalian semua. Baik laki-aki maupun perempuan. Baik dewa maupun dewi. Ini dia, 3 kata spesial Valentine’s Day. Apa saja, tunggu dulu. Pasti aku jelasin. Untuk pertama kalian harus artikan apa itu cinta?

Untuk itu saya akan katakan, saya ambil satu definisi yang cukup mendalam. Definisi cinta atau pengertiannya adalah Kasih Sayang. Benar bukan?. Kita ambil ini dulu, untuk tahu apa saja 3 kata spesial di hari valentine yang dengar-dengar menjadi hari spesial buat kalian. Yang dilanda kesendirian, atau kalian yang sudah pada punya gebetan.

3 kata spesial yang sangat-sangat indah di hari valentine. Aku rindu kamu, aku sayang kamu, dan aku cinta kamu. Ketiga kata inilah yang sangat spesial di hari valentine yang jatuh 14 februari. Pertama, respon dari raga, ingin memeluknya bukan. Ingin berpandangan mata, ingin bergandengan tangan. Ciey..kedua, respon dari jiwa, hati loe berdetup kencang bukan, suhu tubuh mu panas dingin bukan, apalagi liat senyum dia, aduh malu malu bukan.

Itulah, keistimewaan valeentine. Meskipun banyak orang bilang kita dapatkan kasih sayang setiap hari selama kita bersama kekasih kita. Tapi, kesan di hari valentine adalah bagaimana masing-masing dari kita berusaha memberikan hal yang sangat beerbeda dan mudah di kenang olehnya. Jadi persiapkan kalian, dan happy Valentine’s Day. Love you so much everything.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *