3 Hal Unik Mudah Dijumpai di Negara Jepang

3 Hal Unik Mudah Dijumpai di Negara Jepang

Ada keinginan untuk pergi ke luar negeri, dan Jepang menjadi tujuan wisata anda. Tepat, anda sekarang dalam zona pengenalan. Anda akan mengenal 3 hal unik mudah dijumpai di Negara Jepang. Sebelumnya anda berada di negara mana tempat anda tinggal? Kalau begitu coba anda bandingkan, dan anda cerna secara garis besar yang anda jumpai.

Negara Jepang, terkenal dengan kecanggihan teknologi, apalagi kalau bukan gunung Fujiyama, selain itu grup personil seluruhnya wanita dengan jumlah berkisar lebih dari 100 orang tentunya AKB 48, setelah itu anda akan melihat ikan koi yang bisa hidup di got atau selokan yang niscaya jika selokan bersih ikan bisa hidup menikmati kesegaran airnya, jika tidak bersih sulit untuk budidaya ikan koi #otomatis.

Langusng saja 3 hal unik mudah dijumpai di Negara Jepang. Kata kuncinya yaitu “Disiplin”. Warga Jepang sudah menanamkan diri mereka mempunyai sifat disiplin dalam segala hal. Bai itu dalam dunia pendidikan, sampai pada dunia kerja. Waktu adalah peeluang bagi mereka yang ingin berhasil. Apalagi displin waktu, menjadi hal lumrah bagi warga jepang hingga menjadi kebiasaan mereka yang baik menunjang karier mereka.

Selain disiplin, hal berikutnya adalah “Tidak Hilang”. Sudah tahu kata kunci tersebut, ketika anda merasa lupa menaruh barang berharga di salah satu lokasi yang pernah anda datangi sebelumnya. Sampai dirumah, barang anda tidak di tangan anda. Tertinggal di lokasi tersebut, apa status barang anda dari yang ada menjadi hilang. Barang anda hilang, tidak di negara Jepang. Di Jepang, Barang anda tidak hilang, dalam beberapa waktu barang anda akan kembali ke tangan anda.  Tidak ada orang yang ingin memiliki barang anda, karrena itu barang anda bukan milik mereka.

Hal yang terakhir anda bisa mudah jumpai di Jepang, alat transportasi umum. Seperti taxi, ssebagai mode transportasi anda lebih cepat, lebih aman, dan nyaman sampai ke tujuan. Anda mendapatkan pelayanan secara ekslusif, dan yang lebih lagi adalah pintu taxi. Perhatikan pintu taxi di Jepang akan buka secara otomatis, benar-benar jepang mengalami masa kemajuan teknologi. Taxi sering kita jumpai setiap hari, dan juga anda mudah menjumpai taxi dengan pintu terbuka secara otomatis.

Sekarang anda sedang berlibur ke negara Jepang. Jika anda ingin cerita tentang pengalaman anda, silahkan share di akun facebook kami, maupun di twitter di @syardash. 3 hal unik di atas sudah kami terjemahkan secara lugas, mudah difahami, dan anda pasti merasa ingin sekali datang ke jepang. Jangan lupa, ketika anda pulang berlibur, di tunggu oleh-olehnya.

Bonus Artikel : Pernah anda melihat Film kartun Doraemon.

Kita akan membahas tentang ibu dari Nobita, bagaimana penampilannya. Seperti ibu rumah tangga, sangat sayang kepada anak juga suaminya. Dan tidak lupa doraemon yang selalu menemani keseharian Nobi Nobita dan Keluarga. Anda tahu Ibu Nobita memakai Kacamata, sekarang anda bisa menilai bagaimana penampilan ibu nobita saat tidak menggunakan kacamata, wow Cantiknya…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *