20 tahun pacaran 90 tahun usia menikah

20 tahun pacaran 90 tahun usia menikah

20 tahun lamanya pasangan ini menjalani status berpacaran, dan akhirnya memutuskan pada usia 90 tahu mereka melangsungkan pernikahan. Mereka adalah Ted Parsons dan Jed Reed, menjadi sepasang kekasih paling tua di Inggris melangsungkan pernikahan di usia tua mereka.

Pernikahan berjalan lancar dan sederhana. Dalam menatap masa depan, mereka tidak terlalu berharap yang lebih-lebih, Ted juga berencana melangsungkan bulan madu mereka ke mana-mana, tapi tidak membuatt mereka semakin romantis, melihat mereka sudah tua, dan juga lebih dewasa.

Ted juga lucu saat mengatakan hal demikian, saat melamar kekasih biasanya lelaki memberikan sesuatu yang istimewa kepada wanitanya. Saat menyerahkan cincin pertunangan, dengan gaya berlutut sambil memasangkan cincin di jari manis kekasihnya sambil berkata “I Love You, and Do Yo Merry Me”? jika yes, maka cincin akan melingkat di jarinya.

Tapi jika tidak, cincin ini tidak selamanya akan melingkat di jemarinya. Lelaki ini akan dilanda kegalauan, butuh teman curhat, atau mencari wanita lain meski tidak bisa melupakan dia #sudahlah jangan sampai demikian. Ted ini lucu, kalau dia berlutut untuk melamar kekasihnya, tentu harus ada yang membantu dia untuk berdiri lagi # Bisa Saja.

Saat menikah, konsep pernikahan cukup sederhana. Mereka sama-sama menggunakan tongkat, berjalan bergandengan tangan dengan anak bungsunya Ted, yakni Andrew.  Katanya setelah resmi menjadi suami istri, Ted akan melakukan bulan madu ke pantai utara dengan mengendarai mobil, sedangkan Ted hanya mempunyai waktu perpanjangan SIM selama 3 tahun saja.

Ted juga mengucapkan sepatah kata yang sudah saatnya dikatakan, bahwa Ted akan setia menjaga Jed Reed seumur hidupnya, sungguh perjalanan cinta dengan cerita bahagia di akhir kisah mereka. Kebahagiaan akan cinta itu benar adanya, tiada kata galau jika sosok wanita atau pria idaman sudah ada di hati.

Di atas adalah kisah cinta sepasang kekasih Ted Parsons dan Jed Reed telah menjalin cinta selama 20 tahun lamanya, dan akhirnya bukan putus cinta, bukan patah hati, tapi menikah untuk menjalin bahtera rumah tangga sehidup semati. Cerita cinta 20 Tahun Happy ending 90 Tahun get merried.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *