2 Perihal Hidup Seorang Pria

2 Perihal Hidup Seorang Pria

2 Perihal Hidup Seorang Pria. Hai kawan, khususnya bagi para kaum adam. Pria dan wanita, dua insan yang diciptakan untuk saling berpasangan. Sudah pernah mendengarnya, bukan?. Tapi mari kita simak, bagian dari diri seorang pria. Yakni 2 perihal yang selama ini dikejar oleh seorang pria, apa manfaatnya, tujuannya, mengapa harus dijalani, dan bagaimana menjalaninya?

Banyak sekali pertanyaan yang akan dilontarkan. Tapi, seorang pria tentu punya jawaban tersendiri. Dan menurut masing individu, mempunyai kekuatan yang ada pada karakterisitik seseorang. Kita ketahui dahulu apa dua perihal yang ada pada seorang pria yang selama ini terus digapai. Untuk mencapai titik puncak yang diharapkannya.

2 perihal tersebut adalah Cita-Cita dan Cinta Sejati. Seorang pria meraih kesuksesan masing-masing mempunyai tolok ukur. Mengejar cita-cita adalah bagian dari kesuksesan dalam hidup setiap orang. Mempunyai cinta sejati dengan hadirnya seorang kekasih, merupakan bagian dari yang diharapkan pula. Dua hal tersebut saling berjalan satu sama lain.

Untuk selanjutnya, mana yang lebih di utamakan. Mana yang lebih di dahulukan untuk mendapatkan kebahagiaan seorang pria tentunya. Cita-cita atau cinta sejati. Untuk meraih sebuah  kesuksesan dengan prestasi yang gemilang pada usaha yang selama ini yang dia jalankan. Membutuhkan cukup waktu yang begitu lama, dan ada yang begitu singkat. Menilai kegigihan dan passion yang besar.

Secara umum, usia seorang pria memasuki kematangan, saat dirinya berumur 40 tahun. Maka, dirinya akan menghadapi fase kedewasaan. Pemikiran yang lebih matang, ke depan, mendapatkan porsi yang lebih dari sebelumnya. Itulah ketika kita bicara tentang cita-cita dan kesuksesan. Bagaimana dengan cinta sejati, apakah yang kita harapkan benar kita akan dapatkan.

Cinta bisa kita dapatkan, sebelum kita meraih kesuksesan. Cita-cita yang belum tercapai, seorang pria bisa mendapatkan cinta sejati. Meskipun, keberhasilan seorang pria, ada pada kekuatan yang didapatkan dari seorang wanita yang selalu memberikan cinta dan support terhadap dirinya. Seorang pria pun bisa mendapatkan wanita atau kekasih yang lebih muda darinya.

Untuk itu, pertanyaan yang mencoba duduk di rating pertama dalam hidup seorang pria adalah ketika mendapatkan cinta sejati mudah sekali, sedangkan cita-cita membutuhkan usaha yang cukup keras, dan kekuatan dari support yang selalu mengiringi jalannya. Untuk meraih kesuksesan, yang lebih didahulukan, bagi seorang pria? Mengejar cita-cita ataukah Mencari cinta sejati?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *