2 Kata Spesial Valetine

2 Kata Spesial Valetine- hai kawan, salam hormat dari kami. Sudah tanggal 14 februari, kalian sudah buat janji sama pacar kalian. Untuk yang sudah suami istri, apa kalian sudah pesan tempat buat dinner nanti malam. Sepertinya, ini moment yang di tunggu sang pacar. Apalagi dia sudah tunggu hari bahagia ini, dan kita juga sudah siap untuk katakan sesuatu. Something Different of The Other Day.

Kelas, pakai bahasa inggris segala. Padahal sedikit bicara, banyak aksinya. Jika kalian ingin sukses, kita arahkan ke dunia percintaan. Kembali ke dialog, rolling action. Jika kalian ingin menggapai kesuksesan dalam asmara. Hanya ada 2 kata spesial valentine untuk pasangan kalian dan di jamin. Dia akan berwajah muram. Malu, dan bahagia. Dia juga akan mengatakan sesuatu kepada kalian lewat hati.

Kalau secara filosofi, apa ada cara menyampaikan sesuatu lewat hati. Semua datang dari lisan kita. 2 kata itu adalah aku cinta, kamu cinta, aku rindu, kamu rindu, aku sayang, kamu sayang, aku bingung, aku tidak, kamu terlena, aku juga, kamu tidak, aku iya, jika iya, katakan iya, jika tidak, katakan iya, karena iya, iya cinta, iya sayang, pokoknya terus begitu.

Dijamin, malam ini kalian akan merasa dunia milik kita bertiga. Satu, saya. Kedua, dia. Dan ketiga, ghaib man. Aduh, makanya cari tempat dinner yang pertama, banyak lampunya. Banyak pengunjungnya. Dan yang paling penting banyak makanan enaknya. Kalau gak enak, mending keluar aja. Bilang saja ke dia. Kita pending dulu cari makan, mending kita cari sesuatu untuk kita. Apa itu aku cinta kamu cinta, dia cinta aku tidak. Kan dia Ghaib. Aduh…..!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *